"mew sini dulu kamu."panggil mamanya saat dilihatnya mew sudah mengantar Gulf diluar. Jadi saat inu Mew ingin menuju ke kamarnya yang ada di lantai dua.
"kenapa mah?" tanya Mew seraya berjalan dengan malas ke arah mamanya yang berada di sofa.
"mew, kamu dapat dari mana si gulf?"tanya mamanya dengan wajah penasaran. Dapat? Mamanya pikir Gulf itu barang apa ya asal bilang dapat.
Mew memutar bola matanya malas dengan omongan mamanya. "penasaran banget sih mama."
"ih bukan gitu, mama cuma suka aja. itu gulf kenapa tampan banget ya." ujar mama mew tersenyum sangat lebar hanya dengan membicarakan gulf saat ini. Tampan katanya, jadi anaknya ini dianggap apa.
"emang aku gak tampan mah?" tanya Mew akhirnya.
"tampannya kamu sama gulf beda. ada ya lelaki tampan, cantik, manis, imut jadi satu kayak gulf itu penasaran mama, ibunya ngandung dia gimana ya? Mama tu malah pengen punya anak kayak gitu, ini malah dapatnya kayak kamu nih. Tampan aja gak cukup, manis lah kamu sesekali." kata mamanya.
(Nah iya ma, aku juga gak paham kenapa ada orang begitu di dunia ini.)
"ih apa sih mama ini, muji anak orang tapi anak sendiri di jatuhi. tanya aja sana sama mamanya gulf" ketus Mew.
"tapi serius ini mama nanyak, kamu ketemu gulf dimana? beruntung banget." puji mama Mew dengan wajah berseri seri.
"kemarin dia jadi model dari salah satu produk yang perusahaan aku kelola mah." jelas mew
"ohh gitu, nanti kalo gulf ketemu kamu lagi ajak main kesini lagi ya. Anaknya cantik banget, berasa punya anak cewek mama." seru sang mama.
Mew menghembuskan nafasnya gusar sembari menjengahkan matanya "astaga mama, ingat gulf itu lelaki jangan aneh aneh deh."
"yeuhh terserah mama dong." ucap mama mew sambil nyelonong pergi dari hadapan mew membuat sang anak frustasi dengan tingkah sang mama.
(Udah pak suppasit,bawa gulf nikahin aja udah, kayaknya udah dapat lampu hijau tu dari mamanya jangan disia siakan)
[chat]
(Gulf)"gulf,udah sampai rumah?"
"udah phi,kenapa ya phi?"
"gapapa, khawatir kamu
Kamu kenapa napa""hehe makasih phi untuk
Hari ini,makan malamnya
Enak""harusnya aku yang trimakasih
Sama kamu gulf, makasih udah
Antarin aku pulang""gapapa phi"
"yaudah kamu istirahat aja
Pasti hari ini capek buat kamu
Good night"good night p'mew 😊"
Gulf mengakhiri pesannya dengan mew, dia tersenyum sambil meletakkan ponselnya di meja.
"Gulf ada apa dengan mu sebenarnya,sadarlah p'mew itu laki laki gak mungkin kan kau suka sama laki laki?p'mew juga gak mungkin suka sama mu,banyak wanita sexy di sekelilingnya" gumam gulf yang berusaha menyadarkan dirinya sendiri dari ketidak mungkinan tersebut.
(Yampun sadar diri gulf, elu juga di kerumunin wanita sexy yang kau sebut jalang mu 🤣)
☀▪️🌻▪️❤▪️🌻▪️☀
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Life Story ( MewGulf ) {END}
Romance[PROSES REVISI] 21+ "tidak pernah terpikir olehku akan mencintaimu dengan amat sangat,pesonamu membuatku jatuh dikakimu" -Gulf "mencintaimu adalah suatu kewajiban,mengenalmu adalah suatu anugrah,menggodamu adalah suatu kebahagiaan.wuv you lelakiku" ...