part 18

8.4K 677 26
                                    

jika kau merasakan sakit
Aku pun ikut merasakannya

~mew suppasit~

Mew yang sudah mengantar rubby kerumahnya, kemudian kembali lagi ke bar. Dia berpikir mungkin akan susah jumpai gulf jika tidak sekarang dia temui.

Karna waktu menunjukkan sudah hampir tengah malam jalanan sepi yang membuatnya sampai ke bar dengan cepat.

Sampainya mew ke bar, dia segara berlari kedalam bar, berharap gulf masih di sana.

Mew melihat gulf masih duduk bersama teman temannya langsung memeluk gulf dengan erat "gulf maafin aku"

Mew menangis...

Gulf terkejut karna seseorang tiba tiba memeluknya,dan orang itu tak lain adalah mew.

Semua teman teman gulf melihat apa yang di lakukan mew terhadap gulf. mereka terkejut dengan apa yang dilakukan CEO ternama itu.

"gulf maafin aku,maafin aku yang bodoh. aku gak bisa hidup tanpa mu,aku kacau"

"aku mencintaimu gulf, aku gak bisa kehilanganmu"sambung mew sambil menangis di pelukan gulf

Semua teman teman gulf terdiam mendengar pernyataan mew terhadap gulf,mereka tidak tau selama ini mew dan gulf menjalani hubungan.

Gulf mendorong mew dari pelukannya "tenanglah, jangan begini. Kau mempermalukan dirimu" Bahkan gulf tidak memanggil mew dengan sebutan 'phi' lagi.
Hati gulf masih sakit,dia gak mau segampang itu memaafkan mew. Karna gelas yang pecah tidak akan sama lagi walau di perbaiki. Begitu juga dengan hati gulf yang hancur pada saat dia di bohongi. mew juga tidak ingin mengakui dirinya sudah mempunyai gulf sebagai pacarnya

Sebenarnya mew bukan tidak mau mengakui gulf hanya saja mew belum punya kesempatan, dia perlu memikirkan segala hal dengan matang.

Mew menatap gulf dengan sendu "aku tidak peduli, aku tidak peduli kalau aku malu. aku ngga akan pernah malu untuk memeluk mu."

"tolong pergilah dari sini, aku sedang tidak ingin melihatmu" bohong gulf

walau gulf di sakiti mew, dia masih mencintai bahkan merindukan pelukan dan kelembutan dari mew kepadanya. Tapi saat ini gulf benar benar tak ingin mendengar mew.

"gak,aku ngga akan pergi dari sini sampai kau memaafkanku." Ucap mew dengan tulus

"baiklah aku yang akan pergi dari sini" gulf langsung berdiri dari kursinya dan meninggalkan teman temannya juga mew

mew yang melihat gulf pergi dari duduknya segara mengejar gulf

teman teman gulf yang melihat itu semua, merasa kebingungan dan tak bisa berbuat apa apa karna tidak tau permasalahan mew dan gulf

"gulf tunggu..gulf please dengarkan aku" jerit mew sambil terus mengejar gulf

gulf berhenti berlari dan berbalik "KAU GILA YA?"bentak gulf yang sudah tidak tahan dengan mew.

mew yang mendengar gulf membentaknya langsung berhenti mengejar gulf. mew tidak pernah dibentak oleh siapapun (ok tepuk tangan untuk baby kana orang pertama yang membentak mew,cuma baby yang bisa lakuin itu wkwkwk)

Mew menundukkan kepalanya "aku gak pernah segila ini sebelumnya"

"jangan ikuti aku,pergilah dengan wanitamu jika memang itu pilihanmu. aku akan mengikhlaskan semua itu." gulf pun pergi kedalam mobilnya

Mew mengetuk jendela mobil gulf sembari memohon "gulf plis kasih aku kesempatan sekali lagi"

gulf terus melajukan mobilnya dan tidak memperdulikan mew yang mengejarnya dengan sekuat tenaganya. dia terus melajukan mobilnya sampai mew tidak terlihat lagi dari kaca spion mobilnya.

Love Life Story ( MewGulf ) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang