;3🌷

1.7K 154 16
                                    

ratu pun tersenyum dan mulai masuk ke dalam ruang kepala sekolah dan dia memperkenalkan diri kepada kepsek tersebut oiya, tak lupa dia mengucap salam sambil membungkukkan setengah badannya (tradisi korea).

"permisi pak. Saya Safira Ratu Sofya, murid baru di SMA ini. Saya pindahan dari SOPA High School di Korea Selatan." - ucap Ratu.

"ohh anak nya Pak Sofyan Hasan, ya? Saya diberi kabar sama dia kalau anak nya mau pindah ke SMA ini. Kebetulan ayah kamu itu sahabat saya ketika SMA." - kata pak Pasha

"ohiya? bapak sahabat ayah saya?" - tanya ratu yang sedang terkejut mendengar penuturan kepsek tersebut.

"iya saya sahabat ayah kamu. ohiya kamu akan saya masukkan ke dalam kelas 11 IPA 2.. kebetulan anak saya yang namanya kiesha masuk ke kelas itu.. saya harap kamu bisa bersahabat dengan dia ya." - kata pak pasha.

"oh-baik pak. kalau begitu saya permisi." - pamit ratu dengan sopan.

✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿

"duh 11 IPA 2 dimana yaaa:(" - kata ratu dengan bingung.

tak lama setelah itu, ratu melihat tulisan '11 IPA 2' di salah satu pintu kelas di depannya.

"nahkan.. akhirnya ketemu jugaa." - kata ratu dengan lega setelah dia menemukan kelas nya.

ratu hendak mengetuk pintu kelas itu tapi dia urungkan niat nya karena dia mendengar suara guru yang sedang mengomeli salah satu murid di kelas itu.

"KIESHA ALVARO! AYO MAJU KE DEPAN DAN JAWAB PERTANYAAN YANG IBU BERI!" - perintah bu widia.

"yaelah bu,, males ah" - tolak kiesha.

"astaga Tuhan.. kiesha! hari ini ibu maafkan kamu. tapi, kalau kamu bersikap tidak sopan lagi seperti ini, ibu akan laporkan ke ayah kamu!"

"nye nye nye nye." - ledek kiesha

'kiesha alvaro? anak nya kepala sekolah itu? masa sih dia badboy gini.. gaada attitude nya sama sekali.. ah udahlah ngapain gue pikirin.'

tak mau berlama lama, dia pun mengetuk pintu kelas tersebut.

*tok tok tok

bu widia pun menengok ke arah pintu kelas itu dan hendak membuka nya.

"iya sebentar." - kata bu widia.

"ehh kamu anak baru yang pindahan dari Korea itu ya?" - tanya bu widia pada ratu.

"iya bu. Nama saya Safira Ratu Sofya. " - jawab ratu dengan sopan.

bu widia pun tersenyum dan mempersilahkan ratu masuk ke dalam kelas.

"anak anak, kita kedatangan murid baru nih! Ratu, silahkan kamu perkenalkan diri." - kata bu widia sambil tersenyum.

"oke bu. Hi nama saya Safira Ratu Sofya. Saya pindahan dari SOPA High School di Korea Selatan." - tutur ratu.

"oke ratu. kamu duduk di sebelah kiesha ya  Kiesha ayo tunjuk tangan." - perintah bu widia.

*kiesha pun mengangkat tangannya dengan malas

'WHUT?!....' - batin ratu





























maaf ya kalo gaseruuu:( author nya masih magang niii:'v
author ga akan cape ingetin kalian untuk VOTE dan COMMENT di setiap eps nya💗
jadi, DON'T FORGET TO VOTE, COMMENT AND SHARE THIS STORY TO UR FRIENDS :3


✧ thanks for reading ✧

BADBOY || Ratu Kiesha story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang