ratu terharu mendengar kata kata sahabat baru nya. ini baru pertama kalinya ratu disemangati oleh sahabat. trus si lee chaeryeong dan kim dahyun ga semangatin? mm-jadi mereka itu juga sama seperti ratu.. penampilan nya cupu dan suka dibully:( that's why mereka jadi sahabat.
"lah? ratu? kok lo nangis?" - tanya saskia.
"hah? mm-aku cuma terharu aja sas sama ucapan kalian tadi." - jawab ratu.
"oalahh.. yaudah ayo cepet abisin makanya." - kata saskia lalu mereka pum melanjutkan makannya sampai habis.
"guys,gue ke toilet dulu yaa" - ratu
"oke" - all kecuali ratu
skip di toilet
"eits ada si cupu hahaha." - kata Kelly
ratu yang mendengar itu hanya diam saja dan langsung masuk ke dalam salah satu toilet disitu. ketika ratu buka pintu toilet itu, ratu di guyur pakai air bekas pel an yang bau, kotor, pokonya jiji deh. kalian tau apa yang mereka lakukan selanjutnya? hmm mereka jenggut ratu, menyilet nyilet tangan ratu tapi ketika ratu hampir pingsan, mereka menyudahi aktivitas membully nya kepada ratu.
ratu sudah ga punya energi lagi untuk melawan dan akhirnga dia pingsan.sementara di kelas 11 IPA 2~
"duh ratu mana sihhh kok ga balik balik?!" - kata aqeela.
"tau nih.. ratu kemana yaa." - timpal saskia.
*genk kelly lewat
"OY.. LO LIAT RATU GAK?" - kata sandy sambil ngegas:v
"hah? ratu? si cupu itu? mana kita tau..emang kita emak nya?!" - kata alexa.
"tau nih! btw kalian deket sama anak cupu itu? ihh dia tuh ga sederajat sama kalian tau!" - kata sherry.
"lho? trus kenapa kalau dia ga sederajat sama kita? yang temenan kan kita bukan kalian. lagian siapa lo? berani ngatur ngatur kita?!" - kata saskia dengan tegas.
"ihhh udahlah genks.. ngapain kita ngobrol sama temen nya si cupu.. ewhh mending kita ke bebeb kita aja kuy!" - kata kelly.
"kanan kiri kanan kiri cantik, cantik. hempas kanan hempas kiri sexy, sexy." - kata genk kelly sambil menyanyikan yel yel mereka yang terkesan jijique.
"idih najis." - kata aqeela.
"ah udahlah mendingan kita ke toilet aja nyamperin ratu." - kata sandy
"yaudah yuk." - kata saskia.
at toilet
"YA ALLAH, RATU! LO KENAPA RATU?!" - kata aqeela
"OY KOPLAK! RATU MANA BISA JAWAB! DIA KAN PINGSAN.." - kata saskia
"EH APANSI.. UDAH AYO KITA BAWA DIA KE UKS!" - kata sandy.
akhirnya mereka gotong ratu sampai uks. btw ini sebenarnya udah masuk kelas ya.. trus juga pas gotong ratu, mereka ketemu pak iwan yang kebetulan mau ngajar ke kelas mereka jadi mereka minta izin bawa ratu ke uks dulu.
" eh qeel, lo buatin teh tawar anget ya.. biar saskia sama gue yang ngobatin luka luka nya ratu." - kata sandy.
"oke, san.." - kata aqeela lalu dia pergi keluar uks.
"JANGAN LAMA LAMA QEEL!" - teriak saskia.
nahlhooo nanti ratu pulang nya gimana yaa terus nanti dia jawab apa kalo ditanya tentang badan nya??? yuk nanti kan eps eps nya BADBOY!
btw don't forget to VOTE n COMMENT yaa biar aku semangat lanjutin cerita nya.. xixi
✧ thanks for reading ✧
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY || Ratu Kiesha story~
Fanfiction"mmm- gue mau nanya dong." - ratu "nanya apa?" - kiesha "kok lo bisa jadi bad boy gini?" - tanya ratu "alasannya..." - jawab kiesha ~ ~ ~ happy reading seyeng2 ku💕