;5🌷

1.5K 142 21
                                    

"ih siapa ya? kok ngaku ngaku sahabat kita sih qeel?" - ledek sandy.

"tau nih! lu siapa dah? kok ngaku ngaku sahabat kita?" - kata aqeela.

"yaAllah ngeselin bgt sih kalian!" - kata saskia sambil cemberut.

"AHAHAHA" - tawa aqeela dan sandy terlepas karena berhasil buat saskia BT.

"ihh udah udah! ayo rat kita ke kantin berdua aja." kata saskia sambil gandeng tangan ratu dan jalan keluar kelas.

"ehhh tungguin kita sas!" - kata aqeela.

✧ at kantin ✧

"ratu, lo mau pesen apa? biar gue yang pesenin." - kata saskia.

"mmm-aku pesen nasi goreng aja deh tapi jangan pedes ya, sas." - kata ratu.

"ihh masa cuma ratu yang di pesenin...kita engga nih? " - kata sandy.

"tau nih saskia!" - kata aqeela.

"dih kalian pesen aja sendiri. kan biasa nya kalian pesen sendiri." - jawab saskia.

"iyasihh tapi sekali2 lo dong yang pesenin." - kata sandy.

"hufftt iya deh iya. kalian mau pesen apa?" - kata saskia dengan berat hati :v.

"gua samain aja kayak ratu. tapi, gue pedes ya sas." - kata aqeela.

"mm-gue apa ya?? mie ayam aja deh sas. kayak nya enak deh makan mie ayam pagi pagi gini." - kata sandy.

"oke oke gue pesenin dulu." - kata saskia.

"mm-sandy, aqeela.. kalian mau ga jadi temen deket gue?" - tawar ratu pada sandy dan aqeela.

"mau dong! kalo perlu, lo bisa masuk ke genk kita. itupun kalo lo mau." - kata aqeela.

"aku sih mau banget tapi emang saskia gapapa kalo aku masuk genk kalian?" - tanya ratu.

"santai aja lah.. saskia pasti bakal terima kok kalo lo masuk genk kita." - kata sandy.

"eh ada apanihh kok bawa bawa nama gue?" - tanya saskia.

"itu lho sas, ratu bilang ke kita.. mau ga jadi temen deket nya dia trus gue jawab mau, kalo bisa dia masuk genk kita.tapi, dia takut lo marah." - jelas aqeela.

"lho? gapapa dong! malah bagus kalo ratu masuk genk kita. tambah rame hihi!" - kata saskia

mendengar saskia ngomong begitu, perasaan ratu sangat senang akhirnya dia memiliki sahabat di sekolah baru nya.

"wahh makasih ya kalian baik banget sama aku walaupun penampilan ku cupu kayak gini." - kata ratu.

"santai aja ratu..kita ga mandang fisik kok. dengan penampilan lo yang kayak gini aja lo udah terlihat cantik.. menurut gue, kalo lo lepas kacamata lo itu, oasti lo tambah cantik deh!" - kata saskia.

"masa sih, sas?" - tanya ratu.

"eh tapi bener lho, lo itu cantik udah gitu tinggi lagi. udah lo percaya diri aja.. oke?" - kata sandy.

"iya rat, lo percaya diri aja. pokoknya jangan dengerin kata kata menyakitkan dari orang lain tentang penampilan lo! semangat ratu!" - kata aqeela.












yeay double up!
aneh ga si ceritanya? sumpah aku takut aneh wkwkwk
oiya dont forget to VOTE and COMMENT yaa..
see u on the next episode!

✧ thanks for reading ✧

BADBOY || Ratu Kiesha story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang