;8🌷

1.6K 145 27
                                    

"ih apaansi lo pada?!" - kata joko dengan kesal.

"ya maap abis nya lo kocak si kalo salting ye gak ca?" - jawab rassya.

"AHAHAHA iya anjir bener banget." - kata kiesha

"gaseru lo pada..eh btw tu si cupu kenapa? luka nya banyak banget dah." - kata rey.

"mana gue tau...ngapain juga gue peduliin dia. idih najis." - kata kiesha

"jangan ngomong gitu.. nanti lama lama suka lho..ahahaha." - kata rassya

"idih amit amit gue suka sama cewe cupu kayak tu orang. cuih" - kata kiesha.

rassya dan rey hanya tertawa mendengar kata - kata kiesha yang sepertinya dia emang anti sama cewe cupu kayak ratu.

*skip pulang sekolah

"guys, gue duluan ya. bye!" - kata aqeela.

"iya qeel hati hati!" - kata saskia.

"saskia, ratu,kalian mau pulang bareng gue ga?" - tawar sandy.

"gue mau deh hehe.. kata mama gue juga dia gabisa jemput hari ini:(" - jawab saskia.

"kalo aku engga deh.. aku nunggu kak lala aja." - jawab ratu.

"oh yaudah kalo gitu, kita duluan ya ratu. bye!" - kata sandy.

"iya hati hati ya kalian! bye!" - jawab ratu yang di balas anggukan senyum oleh saskia dan sandy.

setengah jam berlalu. para murid SMA Nusa Bangsa pun sudah pulang dan kak lala pun belum datang untuk menjemput ratu.

"duh kak lala kemana sii.. panas banget iniii huhu :( apa aku jalan kaki aja? mm yaudahlah jalan aja daripada nunggu kak lala sampe, lumutan deh yang ada." ketika ratu hendak jalan, tiba tiba ada motor berenti di sebelah ratu.

"yuk pulang bareng sama gue." - kata clay.

"ha-hah? ga usah clay...aku bisa pulang sendiri kok." - tolak ratu dengan halus.

"heh, nanti kalo ada yang apa apain lo dijalan gimana? sayang lho kalo cewe cantik kayak lo di apa apain sama orang." - kata clay.

"mm-iya sih.. yaudah deh aku mau." - kata ratu.

"oke cepet naik jangan lupa pegang an yang erat ya! gue gamau lo jatoh." - kata clay.

"eh? i-iya clay." - kata ratu dengan gugup. ratu pun udah naik motor dan dia udah pakai helm pink yang diberi oleh clay. entahlah itu helm siapa hahaha.

"udah? gue mulai jalanin motor nya ya." - tanya clay.

"udah nih. oke pelan pelan ya, clay jalanin motor nya." - kata ratu

"iya lo tenang aja rat." - kata clay.

clay pun menjalankan motor nya dengan hati hati karena permintaan dari ratu.

'duh kok aku deg deg an gini sihh' - batin ratu.

'duhh kalo bukan karena maen ToD sama emil, beben dan edo, gabakal mau gue nganterin cewe cupu ini pulang' - batin clay.





hi guys! maaf kemarin ga up hehe. btw kok clay gitu? waduh...
gimana guys eps kali ini? mengejutkan? :V
btw stay safe ya kalian hihi^^
btw disini ada yang suka totebag ga guys???

don't forget to VOTE n COMMENT!

✧ thanks for reading ✧

BADBOY || Ratu Kiesha story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang