;2🌷

2.2K 162 16
                                    

"Minta maaf tuh yang ikhlas" - jawab ratu.

"Minta maaf dengan ikhlas? haha. ngapain banget gue minta maaf sama cewe cupu kayak lo apalagi dengan ikhlas idih gasudi gue." - ujar kiesha lalu pergi bersama genk nya meninggalkan ratu.

'ihh ngeselin banget sih tu cowo! bukannya minta maaf yang bener malah pergi.' - batin ratu

author POV

Setelah mengambil buku buku nya berjatuhan di lantai, ratu pun lanjut jalan mencari ruang kepala sekolah dan dia bertemu dengan seorang siswa yang seperti nya blasteran (?) dan ratu memberanikan diri untuk bertanya dengan siswa tersebut tentang dimana letak ruang kepala sekolah.

"mmm-hai permisi.. aku boleh nanya nggak?" - tanya ratu.

"oh hai! lo anak baru ya? btw mau nanya apa?" - ucap clay.

ya. nama siswa blasteran Indonesia-swiss (ngasal:v) itu adalah clay gribble. Dia salah satu siswa populer di SMA Nusa Bangsa. Namun, dia tetap rendah hati tidak seperti kiesha yang sangat tidak sopan, sombong, dan playboy.
okay back to dialogue :v

"mmm-gue mau nanya.. ruang kepala sekolah dimana ya?" - tanya ratu.

"oohh mau tanya itu.. yaudah gue anterin aja ya?" - tawar clay.

'WHUT?! SERIOUSLY?! GILAK DIA BAIK BANGEG SAMA GUE:')' - batin ratu.

"e-eh? gausah.. kamu kasih tau aja ruang nya ada disebelah mana biar nanti aku yang kesana sendiri." - tolak ratu.

"udah gapapa.. yuk gue anterin aja" - ajak clay sambil narik lengan ratu dengan pelan. ratu? dia langsung bengong wkwk ini pertama kali nya ada cowo yang baik sama dia. Oiya di sekolah lamanya, (SOPA) dia pun jadi korban bully siswa siswi disana karena penampilan nya yang cupu dan ratu sama sekali tidak memberi tau kepada kedua orang tua nya tentang dia yang selama ini di bully. Beruntung masih ada 2 siswi yang mau berteman dengan dia yaitu lee chaeryeong dan kim dahyun.

"mmm-nama lo siapa ya? biar enak manggil nya." - tanya clay

"e-eh na-nama g-gue ratu. ka-kalo lo?" - tanya ratu dengan gugup.

"ohh..kalo gue clay. salken ya ra! semoga lo betah sekolah disini." - jawab clay.

ratu pun sedikit tersenyum.
'pasti betah lah kan ada kamu, clay.' - batin ratu.

"nah, ra. udah sampe nih" - ucap clay.

"mm-thanks ya clay udah nganterin aku." - ucap ratu

"hahaha iya santai aja lah" - jawab clay.



















hai hai! gimana ceritanya? greget ga ama ica? :'v
ica badboy parah siiii:( kira2 nanti siapa ya yang ngerubah sikap badboy nya dia? makanya vote dan comment ya biar author semangat lanjutin ceritanya! xixi<3

✧ thank you for reading ✧

BADBOY || Ratu Kiesha story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang