;7🌷

1.5K 144 15
                                    

"IYOOO" - jawab ria.

"duhh ratuu.. lo kok bisa gini sihhh.. ada ada aja deh." - kata saskia.

tiba-tiba ratu mebuka mata nya sambil meringis kesakitan karena luka luka yanh dibuat oleh genk kelly.

"eh ratu.. lo udah sadar? ceritain ke gue, kenapa lo bisa kayak gini? lo fi bully sama siapa si?" - kata sandy

"woi! lu nanya nya satu satu kek! ratu kan baru sadar cuy!" - kata saskia dengan tegas.

"oiya ya ampun gue lupa. maaf ya ratu.. abisnya gue penasaran hehe." - kata sandy sambil sedikit nyegir dan memperlihatkan gigi gingsul nya.

mendengar temen nya yang bawel bawel tapi care sama dirinya, ratu pun tersenyum bahagia karena kedua sahabatnya itu.

"mmm-aqeela, kemana?" - tanya ratu yang sedikit bingung karena tidak ada aqeela disamping kedua baru nya.

"hadiroh! hi ratu! maaf ya gue baru dateng hehe tadi ibu kantin nya masak air dulu." - jelas aqeela.

"gapapa qeela.. btw makasih ya udah nolongin aku." - kata ratu

"iya sama sama.. lagian lo iyu sahabat kita rat,, ya pasti kita bantu lah." kata saskia.

"nih rat.. lo harus minum teh anget. teh anget itu manjur banget untuk siswa siswi yang lagi sakit di Indonesia hahaha." - kata sandy dengan sedikit lelucon yang dibuatnya. tapi, bener ga sih? teh anget itu emang manjur banget buat yang lagi sakit di sekolah ahahaha.

" AHAHAHA BENER BANGET TUH HAHAHA" - kata aqeela dengan tawa yang terlepas sembari menepuk nepuk lengan sandy dan alhasil membuat sandy sedikit kesakitan

"aduhhh qeela! sakit tau!" - keluh sandy sambil mengelus elus tangan lengan nya yang di tepuk tepuk oleh qeela.

"eh iya maap maap hehe." - kata aqeela sambil cengengesan.

saskia dan ratu hanya bisa mengelus dada melihat dua sahabat mereka yang bobrok nya kelewatan batas hahaha.

"btw ratu.. gue mau nanya dong.. kok lo bisa kayak gini sih? - tanya saskia pada ratu.

" gue di bully sama kelly, sherry dan alexa. "-jawab ratu.

" WHAT THE- WAH GILAK SIH MEREKA. GUE BAKAL ADUIN INI KE KEPPSEK! " - kata sandy.

"e-eh gausah sandyyy.. aku udah gapapa kok." - kata ratu melarang mereka agar tidak mengadui hal ini kepada kepsek.

"udah deh ratu.. lo gausah takut ya.." - kata aqeela.

"tapi-" - ratu ingin menjawab taoi keburu terpotong kata kata saskia.

"ratu.. pokoknya lo tenang aja ya.. kalo misalkan mereka apa apain lo lagi, kita bakal labrak mereka." - kata saskia. ratu? dia hanya pasrah.

"yaudah yuk kita ke kelas." - kata aqeela.

"YUK!" - all kecuali aqeela.

mereka pun jalan sembati menuntun ratu untuk berjaga jaga takutnya ratu masih lemas dan belum kuat jalan. baik banget ya mereka😍

✧ di kelas 11 IPA 2 ✧

"baik anak anak kita sudahi dulu pelajaran kali ini.. bapak pamit undur diri." - kata pak iwan lalu ia mulai meninggalkan kelas itu.

"weh sandy and the genk pada kemana yak? kok ga keliatan." - kata rey.

"caelah.. lo suka ya sama sandy?" - kata kiesha sembari mengeluarkan jurus mak comblang nya.

"ha-hah? apaansi anjir sok tau banget lu!" - kata rey dengan gugup.

"halah rey..udahlah lu jangan nutup nutupim dari kita lagi.. dari gelagat lo aja udah ketauan kalo lo suka sama sandy." - kata rassya.

"hufftt iya deh gue ngaku. gue emanh suka sama sandy. puas lo bedua?!" - jujur rey.

"CIEEEEEEEE" kata kiesha rassya

tiba tiba yang di omongin dateng lho gaiss asekkkkk

"assalamu'alaikum guys!" - kata sandy

"wa'alaikumsalam ukhtii" - kata siswa siswi dikelas kecuali genk kelly.

"jahhh bisa ae lo pada hahaha." - kata sandy sambil tertawa dan memperlihatkan gigi gingsul nya dan membuay wajahnua bertambah cantik dan manis.

'subhanallah' - batin rey.

tau kan temen tak da akhlak kyk gimana kalo tau kita suka sama seseorang? yup itu yang dilakukan oleh kiesha dan rassya pada rey wkwkwk.










wayaaaa gimana eps kali ini? seru? atau aneh? btw
don't forget to  VOTE dan COMMENT di setiap eps cerita BADBOY ya xixi<3

✧ thanks for reading ✧

BADBOY || Ratu Kiesha story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang