Lima

8 3 0
                                    

^_^ Hope you like it and Happy reading.
.
.
.
.
Enjoy it
.
.

Ellea tiba di sekolah setelah beberapa hari tidak berangkat Sekolah. Setiap pasang mata menatapnya dengan berbagai ekspresi di koridor yang ia lewati. Ellea mengerutkan dahinya dan bertanya - tanya tentang sikap mereka. Sampai di dalam kelaspun dia masih mendapatkan tatapan yang sama.

' ini anak - anak pada kenapa sih ?. ' batinnya sembari menuju tempat duduknya di baris depan.

" Ell. " seru Lala tiba- tiba sudah berada di sampingnya.

" ihh kaget tau. " dongkol Ellea.

" hehehe sorry. " cengir Lala.

" Gue mau tanya, kenapa anak- anak pada ngelihatin Gue kayak gitu ?. "Tanyanya.

" nah nah ini. bentar bentar. " ucap Lala heboh sembari menenangkan dirinya sendiri.

" Ya gara - gara kemarin itu. "

" Kemarin apa ? Gue gagal paham." jawab Ellea heran.

" Gara - gara Lo sama Kak Brigit itu lho Ell " ucap Lala.

" Lho kenapa ?. " jawabnya pasti.

" Issh, Lo kan tau Kak Brigit itu The Most Wanted. Dan berhubung Lo di tolongin kemarin ya udah, gitu. " Ucap Lala.

" Lo udah jadi trending topic sejak Lo sakit sama semua anak sekolah. " Lanjut Lala.

" kenapa ?. " tanya Ellea.

" Lo tanya kenapa ?, OMG Ellllll, Lo ngga paham - paham juga " gemas Lala.

" Kak Briiii. " ucapnya.
" lah kenapa ?. " tanyanya bingung. ' apa hubungannya Kak Bri sama aku' batinnya.

" ish ampun deh, jadi gini kemarin Lo di bantuin cowok dari UKS ke gerbangkan ?, waktu Lo sakit. "ucap Lala.

" iya. " jawabnya masih bingung.

" Itu Kak Brigit, Lo tau kan ?. " tanya Lala memastikan.

" Iya tau, terus ?. " Ellea masih menerka - nerka maksud ucapan Lala.

" ya itu gara-gara Lo di tolongin Kak Bri. Coba si Jojo teman kelas sebelah yang ngondek itu, ngga bakalan deh Lo di tatap kayak gitu. Soalnya ini Kak Bri, Kak Bri lho Ell. " jabar Lala gemas.

" eh kemaren gimana ulangan Bahasa Indonesianya ?. " tanyanya.

" Nah kan, mau coba ngeles tapi gagal. Ulangan kan pagi sebelum Lo pulang jadi Lo masih ikut, dan Lima hari ngga ada ulangan sama sekali. " Ucap Lala , " Sekarang lanjut. " Lanjut Lala

" Udah ah nanti lanjut lagi. " jawab Ellea karena dia sudah melihat bu Aluna guru Biologi mereka memasuki kelas.

Lala bersungut - sungut mendengarnya kemudian menghadap ke depan.

" Selamat pagi anak - anak. " sapa Bu Aluna.

" Pagi buuu. " jawab mereka serempak.

" saya absen dulu. " ucapnya.

-- - - -

Kantin mulai penuh berisi siswa SMA Bimasakti termasuk Brigit dan sahabat - sahabatnya. Mereka mengabaikan tatapan seluruh Siswa dan tetap menyantap pesanan mereka masing - masing dan kadang bercanda satu sama lain.

" Gue penasaran sama cewek yang di tolong sama Bri. " celetuk Anders selesai menandaskan bakso di depannya.

" ahh si cewek itu, siapa namanya.... " Aziel mencoba mengingat - ingat.

" Gue inget, Gue inget, ELLEA. " serunya. Langsung mendapatkan tatapan tajam Brigit.

" ck biasa aja kali. " ucap Davine. Di balas cengiran Aziel.

Zona (Ny)AmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang