^_^
.
.
Hope you like it and happy reading
.
." Assalamu'alaikummm, aku pulang. " Ellea berjalan memasuki rumah di ikuti Brigit di belakangnya membawanya ke rumag tamu rumahnya
" Duduk dulu Kak. " Ucap Ellea kemudian berjalan ke dalam rumahnya meninggalkan Brigit sendiri.
Ellea mendapati Bundanya berada di dapur kemudian ia mendekat.
" Bunda. " Sapanya ketika sudah berada di samping sang Bunda.
" Kok baru pulang ?. " Tanya Evelyn, sang Bunda yang kini berdiri di depan kompor menggoreng ikan.
" Iya Bun, tadi Ekskul dramanya kesorean selesainya. " Tutur Ellea dan membatin meminta maaf pada Bundanya karena telah berbohong.
" Ya sudah sana mandi dulu. " perintah Evelyn.
" Iya Bunda, emmm ada temenku Bun di ruang tamu. " Ujar Ellea.
" Siapa, Lala ?. " Tanya Evelyn sambil meniriskan ikan yang sudah matang kemudian mematikan kompor
" Bukan. "
" Ya terus siapa ?. "
" Emmmm Kak Brigit. "
" Laki - laki ?. " Tanya Evelyn. Penasaran karena baru kali ini Ellea membawa teman laki - laki pada keluarganya.
" Pacar kamu ?. "
" Ihhh apa sih Bun, bukan. Dia nganterin pulang karena aku pulang kesorean dan udah nggak ada bus lewat. " Jelas Ellea.
" Ell, ada temennya di luar kok nggak di tinggakin sendirian. " Ucap Ayahnya agak keras dari ruangan depan .
" Ayah kamu udah pulang, Ya sudah kamu mandi sana. "
" Iya Bunda. " Ellea mulai melangkah.
" Jangan Lama - lama Ell. " Pesan Evelyn.
" Siap Komandan. " Jawab Ellea kemudian meneruskan langkahnya yang tertunda.
" Mbak Yanti, tolong buati minum dua ya. Yang satu pake Es, satunya lagi Teh panas buat Bapak. " Ucap Evelyn pada Mbak Yanti yang sedang berdiri di depan wastafel mencuci perkakas memasak dan beberapa alat makan kotor.
" Baik bu. " Jawab Yanti kemudian membuatkan Es sirup dan Teh panas.
Evelyn beranjak dari dapur dan menuju ke ruang tamu.
T
Tampak suaminya yang duduk di sofa panjang dan masih memakai setelan kantornya tadi pagi tetapi dengan jas yang sudah terlepas dari tubuhnya yang diletakkan bersama tas kantor di sampingnya. Sedangkan Brigit duduk membelakangi jendela.
Evelyn duduk di samping Bagas - Suaminya- dengan memangku tas kerja serta jas milik Bagas.
" Ayah ganti baju dulu. " Ucapnya memotong pembicaraan di antara Bagas dan Brigit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona (Ny)Aman
Teen Fiction^_^ . . Elleanor Inara Rahandika, Ellea begitu orang - orang memanggilnya. Dia tidak menyangka jika Zona Aman yang sudah di terapkannya selama bersekolah berantakan karena sebuah pertemuan dengan The Most Wanted of SMA Bimasakti, Achazio Brigit Ahar...