4. Rasa tenang'

35 11 48
                                    

-Awali dengan Bismillah akhiri dengan Alhamdulillah✨-
.
.
-Happy Reading❣️-

Jangan benci masa lalu mu walau suram. Masih ada masa depan yang putih,lukislah dengan warna yang indah.
#Halimah Zahira


"Assalamualaikum," ucap Faris dan Teon yang baru saja datang di kantin.

"Waalaikumsalam.." sahut Rafka,lalu menatap kepada Fatih.

Rafka berdehem kemudian menatap ke Fatih, "jawab salam itu wajib."

"Waalaikumsalam!" jawab Fatih.

"Jadi masih marah nih??" goda Faris seraya terkekeh.

"Lo berdua bener-bener ya!" kata Fatih ngeggas.

Flashbcak On

"Jadi,lo udah lama mengagumi Limah dalam diam?" tanya Teon memastikan.

"Hm."

Sedetik

Duadetik

Tigadetik

"Hahaha!" gelak tawa Faris dan Teon sangat jelas terdengar,sehingga membuat Faris mendengus kesal.

Ide jahil Teon pun muncul, "gue DM Limah ah!" ujar Teon lalu mengambil hp di sakunya.

"Emang Limah punya IG?!"

"Punya,gue aja di follback sama dia," jawab Teon dengan santainya.

"Kok gue gak tau? Nama IG nya apa? Kasih tau gue dong!"

Teon mengedipkan mata nya ke arah Faris,Faris yang di kode seperti itu pun langsung paham.

"Emangnya,lo mau lakuin apapun demi Limah?" Timpal Faris.

Rafka dan Rayyan memilih untuk membicarakan tentang pekerjaannya dan hanya menggelengkan kepala,lalu menyeruput vanilla late kesukaanya.

"Ya jelas mau lah! Apapun,mau nyebrangin lautan api pun gue siap!"

"Gaya nya aja selangit. Minum kopi aja masih di tiup!" ejek Rayyan,Fatih hanya bisa menggaruk tengkuk lehernya sambil nyengir.

"Lo mau tau,apa IG nya si Limah?"

"Iya lah!"

"Tapi.... ada syaratnya. Itu pun kalo lo mau," ujar Teon sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Apa,apa syaratnya? Cepet kasih tau gue!" kata Fatih memohon.

Teon memperlihatkan sebuah gambar sepatu, "nih,lo harus beliin gue sama Faris sepatu ini! Gimana,setuju gak lo?"

Fatih menelan salivanya, Kok perasaan gue gak enak ya?

"Gimana bro?" tambah Faris memastikan.

"Gak ada yang lain?"

Faris menggeleng, "gak ada. Katanya mau lakuin apapun. Ini cuma nyebrang jalan raya loh,bukan lautan api."

"O-oke lah,gue setuju!"

"Apapun yang terjadi setelah ini,lo tetap janji beliin kita ntu sepatu. Oke?"

"Iya janji!" ucap Fatih yakin. "Apa nama IG nya?"

Faris dan Teon saling menatap, "gue sama Faris cabut duluan ya,udah di tungguin bos nih!"

"Lah??"

Saat Faris dan Teon sudah beranjak dari tempat duduk,mereka berdua membalikkan badan menghadap Fatih.

Rahasia SemestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang