Bertemu

189 31 12
                                    

Hepi reading...

Sorry for typo:")



Setelah kematian Yuri, Yena menjadi khawatir dengan keadaan Taehyun sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kematian Yuri, Yena menjadi khawatir dengan keadaan Taehyun sekarang. Karena Taehyun dan Yuri kekuatannya yang paling langka. Kalau mau dijelasin lebih jelas, kekuatan mereka kek couple-lan gitu.

Kan Yuri gak bisa teleport dan kebetulan Taehyun kekuatannya teleport, dan Taehyun nggak punya kekuatan lain tapi ada Yuri yang serba bisa menggunakan sihirnya.

"Gua harus temuin Taehyun sekarang." ucap Yena tanpa berpikir terlebih dahulu. Yeonjun langsung berdiri dan menatap Yena tak percaya.Namun mata Yena seakan akan berapi api ingin menyelamatkan Taehyun. Masalahnya ada satu. Semua tau lokasi tempat Taehyun berada adalah tempat yang paling menyeramkan.

Banyak sekali monster disana karena aura penyihir Taehyun dan aura penyihir Yuri yang masih melekat di tempat itu.

Bahkan sesekali naga biru berapi mengelilingi tempat Taehyun berada.

"Tapi disana.."

"Aku tau itu sangat berbahaya, dan Taehyun tidak punya kekuatan sihir lain selain teleport. Untuk itu aku ingin kesana."

Yeonjun menunduk sejenak lalu menatap Yena kembali. Ia mengangguk pelan meski tidak yakin atas keputusan berbahaya ini.

"Bagus."

Yena mengarahkan jari telunjuknya ke langit langit lalu menggambar sebuah rasi bintang berbentuk naga.

Dengan sekejap, sebuah naga yang terbuat dari rasi bintang menghampiri Yena dan Yeonjun di tengah hutan.

Keduanya naik dan langsung melacak tempat Taehyun berada.



Beomgyu dan Minju sedang duduk menatap api unggun. Mereka sudah tidak tau jalan mana lagi yang harus dilalui. Hutan ini benar benar seperti labirin yang tidak ada ujungnya.

Sebuah bayangan naga besar melewati keduanya. Beomgyu sontak menoleh keatas dan melihat Yena menaiki naga dengan Yeonjun di belakangnya.

Beomgyu langsung berdiri dan menyihir salah satu burung elang menjadi raksaksa.

"Itu Yeonjun dan Yena, kita harus cepat mengikuti mereka."

Minju mengangguk, mematikan api unggun, lalu naik ke elang raksaksa Beomgyu. Mereka berusaha mengejar Yena,Yeonjun yang sudah terbang jauh.

"Yeonjuuun hyuuuuuungggg!!" teriakan keras Beomgyu membuat Yena menghentikan naganya dan Yeonjun menoleh kebelakang.

Dari kejauhan tampak Beomgyu sedang menunggangi elang raksaksa dengan Minju yang ketakutan sampe pucet di belakangnya. #prayforminju

Before Midnight| TXT x IZONE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang