1. Line author berapa?
= Gue masih mudaa 02l wkwk
2. Apakah nanti dipenutup akan ada part naena?
=KENPAAAA PERTANYAAN ANDAAA ZINA MULUU SAYA JADI KENA SINDROM PLOK 😭
3. Fandom pertamanya apa? Trus sekarang ada berapa fandom?
= Fandom pertama sayaaa exo dan bias pertama hingga sekarang baekhyun, dan skrng sm stan:)
4. Ntar anaknya nomin jadi sekutu siapa?
= Ayoo tebak dari ngidamnya nana dia akan jadi sekutu siapa:")
5. Anak nomin nanti keluarnya aku kan thor?
=Kolom menghujat dipersilahkan!
6. Anak nomin jisung kan?
= Masih ada yang inget peran jisung di book ini?
7. Manggilnya apa ini? Author ?thor? au? Ath? Uthor?
= Panggil sayang ajaa:)
8. Dapet ide bikin cerita ini kapan?dimna? pas lagi ngapain?
= Kisah hidup! Bedanya gue berakhir sad sedangkan ini happy, bisa digebukin satu rt klo gue buat ini sad:)
9. Ada niatan jadi penulis terkenal? Yang ciptain/ngeluarin banyak buku engga?
= Sebenernya gue nulis cerita itu karena suka, hoby, dan otak gue isinya imajinasi semua, jadi kek nulis cerita tuh kaga beban buat gue jadi besar kemungkinan gue bikin banyak book, kalau untuk jadi penulis terkenal GUE CERITA ADA YANG BACA AJA SUJUD SYUKUR:)
10.Kira kira berapa chap lagi menuju tamat?
=hitung beberapa hari lagi:")
11. Awalnya suka ngeship nomin itu gimna? Emng dari dulu suka bxb?
=GUE KORBAN CHANBAEK! YANG SEKARANG MERAMBAT KE NOMIN KARENA GA KALAH GEMES DARI CHANBAEK!
12. Siapa anak nomin nanti aku kan? Atau logan?
= YANG JELAS BUKAN ANDA!
13.Gimna nasib renjun? (pertanyaan kaporit setelah menanyakan nasib sequel dan book 2:) )
=untuk nasib renjun Alhamdulillah keadaan masih bagus gaada lecet cuman minus kepala aja-somi
14. Dejun pernah ada rasa sama nana?
= Siapa yang bisa tahan sama pesona na jaemin?- dejun seme nana, uke dery
15. Apa benar jaemin kalo keluar jadi jaemout? Apa benar jeno kalo iya jadi jeyes?
= Apa benar klo aku bareng kamu jadi kita? ENGGA MUNGKIN LAH! PASTI ADA DIA!
16. Si jaemin kalau gue teriakin “AKANG JAEMIN KALAU SAYA BILANG MUTER MUTER YA” itu dia bakal muter kagak?
=SIAPA KAMU? BAJUNYA BEGITU LUSUHHHH! MANA MUNGKIN KAMU SEBANDING DENGAN KAUMKUU!- NANA NAK MUSICALY
17. Kapel favorite apa aja?
= banyak wkwk klo di nct, nomin, markhyuck, jaeyong, caswo,yuwin,johnten:( dll banyak pokonyaaaaaaa belum di exo dahlah tak terhitung
18. Oke gugel how to be jaemin?
= Mon maap gue bukan gugel, gausah ngimpi lo kentank-doy
19. Jen nana buat gue ya?
= CAKEP LO? TAJIR LO? KUAT BERPA JAM DIRANJANG?- JENO
20. Bonchap nya sampe nomin punya cucu ya thor!
= /gue banting bantal! Buka lemari masuk lemari dan merenung
21. Na klo ada pelakor yang mau ngerebut jeno kamu apain tuh pelakor?
= Udah tau kan apa yang terjadi sama renjun?- nana yang duduk dengan estetik
22. Jen lu harus jawab kalo ga otong lo kecil kenapa tiga ganjil?
= Iyeee ganjil kek otak lo!, Otong gue kga bakal pernah kecil tuh :)
23. Na mau ga bunuh jeno kalau selingkuh?
= Tanya gih jenonya mau ga selingkuh? 😏 - nana
24. Aku pengen buat cerita juga, tapi takut ga bagus dan gaada yang baca
= Pasti ada yang baca ko yang penting itu cerita yang sesuai sama karakter lo dan yang terpenting jangan sampe terbebani pas nulis, pasti banyak orang yang seleranya sama kek lo ga mungkin sampe gaada yg baca, SEMANGAT JAN INSYEKUR TAR GUE GAMPAR!
25. Kaka straight ga?
= pertanyaan macam apa ini 😭, walau gue suka bxb tapi gue straight ko, soalnya gue suka bxb bukan gxg, geli aing sama gxg😭
26. Jen mau anak brapa?
= Gue mah segimana dikasihnya yang penting usaha dulu kek misal buang semua pengaman:) - /jeno digampar nana
27. Nana ngaku lo! Anak tiktok kan lo?
= GUE ANAKK AYAH YUTAA BUNDA WINWIN DAN GUE KAGA SUKA JOGET JAMET BANJAR- BUMIL EMOSI
28. Author sayang kita ga?
=gue sayang semua readers yang suka komen dan vote dan guee berterimakasih merekaa udah bacaa hiks
30. Nanti baby nomin manggilnya apa ke nana sama jeno?
= Daddy mommy keknya cakep😏 tapii kalian tidak akan sampai mendengar baby nomin memanggil daddy mommy, mana sempat keburu end
31. Nama anak nana ama nono siapa?trus namanya siapa?panggil ke nya apa? Lahirnya kapan? Hari apa?tanggal berpa?bulan apa?tahun berpa?jam brpa?menit brpa?detik berpa?
= AKU SIAPA?AKU DIMNA?KAMU SIAPA?
32. Kk gk ada plan buat bikin markhyuck book gitu?
= Pertanyaan yang bagus nak, Mau cerita dikit, sebenernya aku pengen masukin kisah cinta markhyuck juga di ensemble tapi keknya terlalu panjang akhirnya moment markhyuck dibook ini kurang kan? DAHAL KISAH MARKHYUCK GAKALAH EPIC DARI MULAI MEREKA DIKANADA DAN SAYAA BERENCANA BUAT ENSEMBLE VERSI MARKHYUCK!
TAPI ITU RENCANA YANG KADANG JADI WACANA:")
33. DAN YANG PALING BANYAK KALIAN TANYAKAN ADALAH KA MAU BIKIN SEQUEL? ATAU NIATAN BIKIN BOOK 2 ATAU ENSEMBLE 2? ATAU MAU FOKUS BOOK BARU?
= makasih banget untuk kalian yang emang secinta itu sama book ini, tapi mohon maap untuk sequel emang TIDAK AKAN ADA, dan untuk ensemble 2 MUNGKIN AKAN ADA TAPIII! BERBEDA ALUR ATAU TIDAK ADA KAITANNYA DENGN ENSEMBLE 1! ATAU BISA JADI ENSEMBLE 2 ITU TENTANG MARKHYUCK YANG KISAH CINTANYA MASIH GANTUNG DI ENSEMBLE INI!
ya emang aku lebih prioritasin book baru aku jadi tentang book 2 atau semacamnya itu baru rencana sayang, soalnya aku juga ngejar book baru tamat sebelum masuk kuliah biar kalian ga digantungin lama lama klo misal nnt aku sibuk. gasuka ngegantung anak orang aku tuh:)
Sekian qna dari author li , maap kalau kalian kurang puas sama jawabannya atau jawabannya ada yang menyinggung kalian. Tetap semangat kalian semua kesayangan li 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Ensemble [NOMIN]
Fanfiction[COMPLETE] ENSEMBLE 2 SUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK PDF! tentang jeno dan jaemin yang sudah bersahabat sejak SMA hingga kini jaemin menjadi sekertaris sempurna untuk jeno Ps: ini lebih ke fwb maybe warning! rated-M dewasa pokonya! 🔞 bxb Start : 6 me...