Assalamu'alaikum gaesssss, I hope you Like and Happy Reading ^_^
Warning: bahasa amburadul⚠
🌻🌻🌻
- Author POV -
Pagi itu gadis berhijab putih dengan seragam abu-abu putihnya turun dari sepedanya, tidak lupa ia mengambil totebag yang diletakkan di keranjang depan sepedanya lalu berjalan memasuki sebuah toko roti 'Pradipta' salah satu toko yang banyak diminati diberbagai kalangan dikota Jakarta.
'Kringgggg'
Pintu terbukaSuara bel tersebut membuat pandangan seorang wanita paruh baya yang ada didalam toko teralihkan dan melihat siapa yang datang, lalu tersenyum hangat ke arah gadis bername tag 'Afifa Imamah M.' yang juga dibalas oleh gadis tersebut.
"Assalamu'alaikum bu" Ucap Afifa kemudian menyalimi tangan wanita paruh baya tersebut
"Waalaikumsalam, kamu bawa oreo cheesecake-nya kan? " Tanya wanita paruh baya tersebut yang tak lain adalah nyonya pradipta pemilik dari toko roti 'Pradipta' atau lebih tepatnya Bu Faina Pradipta yang kerap disapa Bu Ina oleh karyawan di toko rotinya termasuk Fifa.
"Ini bu, tapi saya cuma buat 10 cup gpp kan bu?" Ucap Fifa lalu mengeluarkan cup berisi oreo cheesecake yang ada dalam totebag-nya dan menaruh diatas meja.
"Gpp, mau kamu jual berapa fa? "
"Saya biasanya jual yang cup 200ml itu Rp 11.000 an bu"
"Murah banget, nanti ibu naikin sedikit gpp kan? Biar kamu untung banyak"
"Terserah ibu aja, ini mau ditaruh mana bu? "
"Udah kamu berangkat aja nanti kamu telat, biar ibu aja lagian bentar lagi karyawan ibu juga datang" Ucap Bu Faina
"Biar Fifa aja bu, waktunya juga masih banyak"
"Ya udah kamu taro didalam etalase 1, terus sisanya kamu masukin dalam kulkas" Jelas Bu Ina yang dibalas anggukan kepala Fifa dan mulai melakukan apa yang dikatakan Bu Ina.
Senyum Fifa terus terukir di bibirnya, bagaimana tidak? Dirinya benar-benar merasa bersyukur, atas kuasa Allah dirinya diterima kerja di tempat ini bahkan Bu Ina juga sangat baik padanya, ditambah lagi dengan penawaran Bu Ina agar Fifa menaruh oreo cheesecake buatannya di toko roti 'Pradipta' beberapa hari yang lalu dan disetujui oleh dirinya.
Setelah selesai menata oreo cheesecake-nya Fifa menyempatkan untuk melihat jam di dinding '06. 10'
"Astagfirullah" Ucap Fifa tiba-tiba hingga menarik perhatian Bu Ina
"Kenapa Fa? "
"Astagfirullah Bu saya lupa kalo hari ini saya ada jam tambahan kelas, Bu saya pamit pergi dulu" Jelas Fifa lalu mengambil totebag-nya dan bergegas menyalimi tangan Bu Ina
"Hati-hati dijalan Fa jangan ngebut! " Ucap Bu Ina, seketika membuat hati Fifa menghangat mendengarnya.
"Terimakasih Bu, saya pergi dulu. Assalamu'alaikum" Dengan cepat Fifa melangkahkan kakinya keluar toko.
"Waalaikumsalam"
- Afifa POV -
Kukayuh sepedaku membelah jalan raya di kota Jakarta dengan kecepatan tinggi, bagaimana aku bisa lupa sih? Gerutuku dalam hati.
Sampai didepan sekolah kulirik jam yang berada diatas gerbang masuk sekolah '06. 17' melihat jam itu membuat ku semakin panik dan bergegas memarkirkan sepeda lalu melangkahkan kaki menuju lantai atas, akibat sibuk menyiapkan oreo cheesecake yang akan dititipkan ditempat Bu Ina semalam membuatku lupa kalau hari ini Pak Ridwan guru Fisika mengadakan tambahan kelas tepat pukul 06.00 untuk mengejar beberapa materi yang tertinggal dengan kelas lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are the Reason.
Teen FictionTentang Afifa Imamah Maulida gadis yatim piatu yang hanya hidup berdua bersama kakak laki-laki nya, kehidupan Afifa yang semula tenang dengan kesehariannya yang monoton menjadi kacau setelah secara tidak sengaja dirinya memergoki Daffa Pratama Pradi...