Dear

113 21 33
                                    

Hi__
Please Read this

This story was made by myself without plagiarizing or imitating other people's work

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This story was made by myself without plagiarizing or imitating other people's work. If there is a similar plot or character, please be advised. If you find a story that is very similar, even want a word or affirmation. Contact the author in the inbox. thank you

© J-seagultii

***

Strawberries & cigarettes
-Troye Sivan

Puter mulmed nya ya <3

Alunan musik yang mengimbangi senja diambang pilu, masih tak kunjung lepas dari rungu seorang wanita anggun yang terlihat kuat, namun rapuh dibagian dalam .
Dinginnya rembesan air masih belum mengusik sedikitpun kegiatannya, agaknya memang sendiri adalah hal yang paling spesifik untuk seorang mantan single mother semacam nya.

Sebenarnya dimana arah pembicaraan kita ini?, bukan-bukan. Bukan tentang seorang istri yang diselingkuhi, dan bukan juga tentang kisah cinta wanita yang memiliki anugerah bernyawa diluar nikah dan menjadi jalang kecil bagi tuan CEO nya.

Kehidupannya bisa dibilang cukup rumit untuk wanita berusia 27 tahun. Terbilang tua karena belum juga memiliki momongan selama 1 tahun menikah, namun terlihat muda untuk mengucapkan janji suci dialtar .

"Princesse ,untuk perancangan selanjutnya , apakah kita akan pergi ke eropa lagi? "

" Tidak Hwan. sepertinya aku mempunyai gapaian yang harus segera diraih sebelum terlambat , aku akan melaksanakan nya di gwangju . tidak usah yang terlalu jauh, cukup dengan yang dekat namun bisa membuahkan hasil , Aku yakin itu "

" Baik tuan putri . Aku akan mengikuti kemana pun kau pergi "
Satu senyuman pun turut terukir dari wajah bell .

Baginya, Hwan jaebom adalah salah satu pahatan tuhan yang sangat berarti di hidupnya. Selama 7 tahun terkahir , lelaki Hwan itu selalu mengikuti dan memberikan apa yang seharusnya tidak diberikan oleh seorang manager pada rekannya.
Terlebih lagi, Bell selalu menganggap bahwa Hwan adalah sahabat lelaki satu satunya yang berharga setelah Taehyung .

Hendak melanjutkan aktivitas, nada dering ponselnya mengalihkan rencana kegiatan. Ya Taehyung simodel tampan nan bintang film panas . Merotasikan matanya malas wanita bermarga Ok ini berujar "Hai tampan, mau apa lagi kau menghubungiku ? Bukankah menjadi bintang film Biru masih bisa membuatmu bertahan hidup?".

"Haaha, Brengsek sekali hidupmu ini princesse . Oops!" Bell yang mendengar itu turut mengambil ekspresi untuk berkacak pinggang "jangan suka mengacau hidupku tuan, bukankah sekarang ini kau sedang menancapkan pedang berhargamu itu? Tidak salah lagi pasti " Taehyung yang mendengar itu malah terkikik geli. Menurutnya pekerjaan yang mengasikan selain menghamburkan dollar adalah merecoki Bell.

S c a r e dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang