19-S

3K 351 22
                                    

Hay Hay Guys
Are you guys Okay?

...

 "Bertahan atau menahan keduanya sama sama menyakitkan."

"Maafin bunda ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maafin bunda ya." ucap Tasya sembari memeluk anaknya ini.

"Bunda egois."

"Bunda denger semuanya?" tanya Gathan.

"Hm, maaf in bunda, bunda sadar, secara tidak langsung bunda mengekang kamu."

"Bunda jangan ngomong gitu, Gathan gak papa kok." ucap Gathan melepaskan pelukan Tasya lalu mengelap air mata di pipi bundanya.

"Mungkin kamu udah tau kalo ayahmu selingkuh, karena ini kamu nutup diri?" tanya Tasya. Membuat Gathan mendongak terkejut, ternyata Tasya mengetahuinya.

"Bunda tau?" ucap Gathan, Tasya pun mengangguk lalu meneteskan air matanya lagi.

"Ayahmu itu cinta pertama bunda, bunda pikir, bunda bisa pertahankan semuanya kalo bunda diam, tapi ternyata semuanya jadi tambah kacau,"

"Ternyata keegoisan bunda membuat anak anak bunda menderita."

"Maafin bunda sayang." ucap Tasya membuat Gathan menunduk.

"Bunda baru sadar, ternyata kamu menutup diri, karena gak mau bunda sakit hati, karena tau karena tahu semuanya." Gathan terisak hatinya sakit seakan ada yang tiba tiba menancap di hatinya begitu saja.

"Sejak kapan kamu tau ayahmu selingkuh?"

"Ayah tau kamu tau dia berselingkuh?"

Gathan semakin menjadi, sesak didadanya membuatnya  tidak bisa membendung air matanya, kini air matanya sudah mengalir di pipinya.

"Maafin Gathan bunda, Gathan gak mau hubungan bunda sama ayah jadi berantakan."

"Ayah bilang ke Gathan, kalo dia bakal cerain bunda, kalo Gathan gak mau nurut sama ayah."

"Ayah tau kalo Gathan sama ka Saga tau kalo dia selingkuh."

Tasya menghela nafasnya menatap anak yang sedang menunduk didepannya.

"Bunda bakal cerai sama ayah," ucapan Tasya itu membuat Gathan mendongak.

"Bun."

"Bunda gak tahan, terus terusan jadi orang bodoh yang selalu dimanfaatkan sama ayah, bunda tau ayah brengsek, tapi bunda tetep sayang sama ayah, Bunda udah jadi orang bodoh."

GATHCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang