Hay Hay guys
Are you guys Okay?...
"Dunia memang Kejam setelah membawaku terbang ia menjatuhkan aku di Padang yang penuh duri."
Saca AzeliaMereka sampai di rumah Gathan, rumah dengan perpaduan warna coklat muda dan coklat tua terlihat seperti rumah yang asri karena banyak tanaman didepannya. Terdapat juga sebuah ayunan yang berdiri di atas rumput yang tumbuh di teras.
Rumah Gathan dan Saca memang satu komplek perumahan tapi itu komplek Perumahan Puri Indah yang terkenal Salah satu perumahan Ter luas dengan rumah-rumah mewah didalamnya.
Rumah Gathan berada di blok 16 sedangkan rumah saca berada di Blok 4 tidak terlalu jauh bagi saca karena ia sudah terbiasa jalan kaki lebih jauh.
"Rumah Lo yang mana ca?" tanya Zaki
"Blok empat," ucap Saca
"Itu jauh bego," ucap Zaki
"Deket," ucap Saca kekeh.
"Kapan-kapan main ke rumah Lo ya ca," ucap Galang heboh dia tau rumah di Puri gak main-main, kompleknya orang berduit semua apalagi blok 1 sampai blok sepuluh.
Bisa disuruh mati lagi gue sama ka Dava kalo bawa mereka ke rumah,Batin Saca
"Kapan-kapan." Saca setelah terdiam cukup lama. Membuat seorang disana memandangnya menyelidik.
Mereka masuk ke rumah Gathan, dan ada bundanya Gathan yang sedang menonton tv.
"Eh kalian main lagi," Ucap Tasya Maharani bundanya Gathan. Merekapun menyalami Tasya termasuk Saca yang sangat antusias bertemu dengan Tasya.
"Eh, ini siapa tumben Gathan bawa cewek ke rumah," ucap Tasya.
"Aku Saca Azelia tante, pacarnya Gathan." Saca mendapat tatapan kesal dari Gathan
"Yaampun Gathan punya pacar kok baru dikenalin ke bunda sih," ucap Tasya sumringah mendapati anaknya membawa pacarnya ke rumahnya.
"Apaan, engga bun aku gapunya pacar," ucap Gathan kesal membuat Tasya mengerutkan dahinya.
"Jahat banget Lo pacar sendiri gak dianggep," ucap Galang menahan tawanya.
"Iya deh Gathan serem amat sih , aku temennya Gathan tante, doa in ya tante Saca lagi berusaha buat jadi pacar Gathan," ucap Saca bergidik ngeri setelah ditatap tajam oleh Gathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GATHCA
Novela Juvenil𝙱𝚊𝚋 𝚁𝚞𝚜𝚊𝚔 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚔𝚞 𝓐𝓴𝓾𝓹𝓾𝓼𝓹𝓪𝓬 "Kamu gagal jadi manusia." ... "Kenapa lo gak bunuh gue aja, kenapa lo terus terusan nyuruh gue mati, kenapa cuman ngomong aja ayo lakuin sekarang gue siap." ... "Ka...