Casya keluar dari ruang VIP setelah lima belas menit Norman keluar. Ini dilakukan agar tidak menimbulkan gosip-gosip. Saat Casya berjalan melewati beberapa meja, dia melihat Arlo. Pria itu sedang duduk bersama seorang perempuan.Dahi Casya mengernyit pelan, Arlo tersenyum dengan sangat lebar pada perempuan tersebut. Akhirnya Casya memilih mendekat ke meja Arlo. Dia melihat si perempuan mengangkat tangan yang memegang garpu, entah kenapa Casya menahan tangan perempuan tersebut.
"Siapa lo?" tanya perempuan itu dengan sinis.
Casya menaikkan sebelah alisnya. Sementara Arlo menghela napasnya pelan. Dia sudah mulai merasa sakit kepala saat melihat sosok Casya. Dimana ada Casya di sana lah masalah akan muncul.
"Lo ngapain di sini?" Casya bertanya sembari menatap Arlo yang tetap tenang sembari meminum ocha yang dipesannya.
"Lo kenal dia?"
"Lo siapanya Arlo?" kini Casya bertanya pada perempuan cantik yang berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Casya.
Beberapa pengunjung melirik-lirik ke arah mereka ingin tahu. Bukan Casya jika dia tidak perduli dengan hal itu. Bagi Casya, bumi selalu berputar untuknya.
"Lo siapanya abang gue?" tanya si perempuan dengan sinis dan mata tajam.
Casya diam mendengar pertanyaan perempuan di hadapannya, tetapi dia langsung menguasai dirinya sendiri agar tidak terlihat terlalu memalukan. "Ups! Sorry," ujar Casya yang melepaskan tangan Gemini.
Arlo tidak mengatakan apa pun, dia diam-diam memperhatikan Casya yang tetap memasang wajah tenang. Arlo cukup merasa luar biasa dengan Casya yang sangat pintar mengendalikan ekspresi wajah. Perempuan itu memang pantas untuk ditakuti orang-orang di kantor, karena orang yang berhasil menyembunyikan perasaan mereka itu menyeramkan.
"Gue pacar abang lo. Casya Goldie Ogawa," tutur Casya memperkenalkan dirinya pada Gemini. Tanpa mengangsurkan tangan untuk berjabat tangan, Casya justru menarik kursi dan duduk di sebelah Arlo.
Gemini memperhatikan Casya sejenak, kemudian beralih kepada abangnya yang selalu bersikap tenang. Senyum di wajah Gemini tiba-tiba terbit, dia menatap Casya dan berkata, "Gemini Kharisma."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beat The Bond (Sudah Terbit)
Romance(21+ Romance Comedy) #2BADASSLOVE Bagi Casya, Arlo hanya editor senior yang pernah menolak pernyataan cintanya. Dari segudang pria yang dekat dengannya hanya Arlo yang mampu menangkis pesonanya. Pria tampan dengan motor scoopy itu tidak terpengaruh...