Info : Bab ini ditulis bersama anothermissjo dan sephturnus
Casya menatap Milky dan Sunday yang duduk berdampingan. Dia tidak menyangka bahwa akan memergoki Milky dengan berondong, hampir berciuman di lift pula. Kepala Casya menggeleng pelan.
Mereka akhirnya duduk di kedai kopi. Tempatnya tidak begitu ramai. Jika terjadi baku hantam tidak akan terlalu mencolok.
"Jadi ini kelakuan susu kadaluwarsa?" decak Oceana sambil mengambil kedua sisi pipi Milky. "Jahara amat main rahasia-rahasia gini ke kita. Iya nggak, Sya?"
"Parah banget!" Casya menggelengkan kepalanya menatap Milky dengan tatapan yang sok dibuat dramatis. "Lo nyimpan cowok ganteng macam Sunday sendirian, parah banget lo Milk." Casya berhenti sejenak dia kemudian mengetuk-ngetuk jari telunjuknya di ujung dagunya yang runcing. "Ajarin gue dong caranya," lanjut Casya sembari mendekat ke arah Milky.
Milky melihat Casya dan Oceana bergantian. Mendengar kalimat demi kalimat yang keluar membuatnya malu. "Kalo gue kasih tau kalian heboh. Mending diem-diem aja. Ini mau minta cara apa sih, Cas? Gebet berondong? Apa diajarin jadi binal?"
Sunday menyela, "Diajarin kissing mungkin?"
"Kiss-kissan enggak perlu, gue udah kisseu Arlo kok." Casya mengibaskan rambutnya dengan gaya sombong.
Milky berdeham. "Jadi lo udah cium si motor scoopy nih? Renca..." Milky melirik Sunday sebentar. Agak ragu, dia menutup kedua telinga Sunday supaya tidak dengar apa yang dia katakan. "Rencana lo buat balas dendam waktu itu udah berjalan dong?"
"Heh! Nggak usah bengkokin topik kali! Yang sekarang lagi disidak itu elo!" Oceana duduk ke kursinya, melambaikan tangan pada pelayan agar bisa memesan. Setelah tercatat, barulah ia melanjutkan, "Sejak kapan kalian main belakang gini?"
Casya menepuk-nepuk meja di depannya, menarik perhatian Milky, Sunday dan Oceana. "Iya nih! Coba jelasin dulu kenapa pakai acara backstreet segala? Mirip artis segala lo berdua, pengen tak ihhh!" sungut Casya sambil mempraktekan cara menjitak di telapak tangan kirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beat The Bond (Sudah Terbit)
Romance(21+ Romance Comedy) #2BADASSLOVE Bagi Casya, Arlo hanya editor senior yang pernah menolak pernyataan cintanya. Dari segudang pria yang dekat dengannya hanya Arlo yang mampu menangkis pesonanya. Pria tampan dengan motor scoopy itu tidak terpengaruh...