Haloo, Anyeong, Bonjour, Konnichiwa, Shalom, Hej.
Hai semuanya, selamat datang kembali di cerita kedua dari si orang yang kepengen jadi penulis. A.k.a @nadineayupr
Ini cerita kedua dan berbeda. Ini bahasanya lebih singkat tapi berbobot. Actually, lebih rumit buat bikin alur cerita ini daripada GARAGISEL.
------------
Biar aku kasih gambaran tentang nama mereka.GRAHA ALEXI CHADDRICK
Graha: bahasa India (Sansekerta)
Alexi: Penolong atau putra sebagai penjaga
Chaddrick: Yang tercinta dan yang paling berhargaIntinya adalah Graha adalah putra penjaga yang tercinta dan paling berharga.
JOVELLINE SAVINKA
Jovelline: Ambisi yang membaja (ambisius)
Savinka: MahkotaIntinya adalah Velin orang yang ambisius dan seorang putra mahkota.
ARKAANA JANUAR
Arkaan: Pemimpin dan dapat dipercaya
Januar: Orang yang lahir bulan Januari. Orang yang memiliki keteguhan dan bijaksanaIntinya adalah Arkaan seorang yang dapat dipercaya dan bijaksana.
source,google
Graha berkepribadian yang selalu dituruti kemauannya. Bukan manja tapi terkesan keras. Karena memang Edbert Chaddrick, sang ayah pun sama kerasnya. Kehidupan nya yang terbilang mewah dan permintaannya selalu dituruti, membuat Graha tidak takut dengan semua orang. Ia bahkan tak segan untuk meng-cap buruk nama orang lain. Graha juga orang yang pedas di omongan. Ia sering berkata frontal dan terkadang berkesan menyebalkan.
Jovelline atau akrab dipanggil Velin, orang yang sangat ambisius dalam mengejar mimpinya yaitu menjadi seorang atlit basket. Kecintaanya terhadap dunia basket, justru membuat sang papa benci. Velin orang yang tidak pintar ngomong dan lebih memendam perasaannya. Velin juga orang yang sangat tertutup. Bahkan ia hanya memiliki satu tempat nya berkeluh kesah, Arkaan.
Arkaan adalah sahabat Velin sejak SD. Mereka bertemu di depan rumah mereka yang memang bersebrangan. Arkaan sangat tahu seluk beluk keluarga Velin. Benar-benar semuanya. Karena Velin juga sering curhat dan cerita semua yang ia alami sejak SMP. Makanya, Velin percaya banget sama Arkaan. Dan kalau ditanya, kenapa Arkaan tahu semua. Jawabannya Arkaan si MR. Kepo. Dia emang super kepo dan pengen tahu segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAHA (on going)
RomanceKapal kalian akan berlayar. Selamat menyelam di kehidupan dua manusia yang berbeda. Graha Alexi Chaddrick, terkenal dengan ketampanannya yang berlebih hingga mampu memikat hati perempuan. Sayang seribu sayang, sikap kasar Graha yang mel...