08 ; you know that i like him.

162 27 0
                                    

[3 tahun yang lalu]

"Kalian tu temen gue yang paling gue sayang, jangan pernah ninggalin gue, yaa," ucap Yerin sembari tersenyum.

"Gak mungkin gue ninggalin lo, beb," ucap Sooyoung.

Yerim tersenyum. "Gue juga gak mungkin ninggalin lo."

Yerin tersenyum. "Oh iya, masih inget gak waktu lo pertama kali ke rumah gue dulu, rim?"

"Masih dong, kenapa?" tanya Yerim.

"Lo ngomong apaan ke eomma? Kok besoknya dia kek baik banget sama gue, gak maksa gue buat belajar lagi dan nyuruh gue buat nyari temen?" tanya Yerin.

Yerim tersenyum mengingat masa-masa itu. "Kenapa tiba-tiba lo bahas itu?"

"Gak ada, cuman keinget aja tiba-tiba," ucap Yerin.

Yerim tersenyum. "Gak tau, gue juga gak inget.."

"Boong! Pasti lo inget, cepetan kasih tauu," paksa Yerin.

"Gak mauu, eomma lo bilang gak boleh ngasih tau lo," ucap Yerim.

Yerin cemberut, Sooyoung melihatnya. "Hayoo, Yerin ngambek.."

"Iya yah? Yerin-ah, jangan ngambek dong," ucap Yerim sembari membuat muka aneh.

Yerin tertawa, Sooyoung dan Yerim pun ikut tertawa.

---

"Kalian lagi ngapain?"

Yerin kaget dan mendorong Taehyung menjauh. "E-eh.. lo cowok yang Sooyoung suka, kan? Ngapain lo di sini?"

"Iya, ngapain lo di sini? Ngaco aja," ucap Taehyung kesal.

"Wah, sialan lo, gue ngaco lo bilang? Lo yang ngaco, ini sekolah, tau lo?" tanya Sungjae kesal.

"Kok lo cuman marahin dia? Gue juga salah!" teriak Yerin.

"Tapi cowok ini yang mulai, kan?" tanya Sungjae.

Taehyung tersenyum melihat Yerin. "Iya, gue yang mulai, emangnya napa?"

Sungjae menyengir. "Lo gak tau malu, ya?"

"Tau dong, masa gak tau? Gue gak sebego itu lah," ucap Taehyung.

Sungjae kesal dengan Taehyung, ia mengepalkan tangannya dan kepalan tangannya itu hampir mengena wajah Taehyung, untung saja dihentikan oleh Yerin.

"Ngapain lo numbuk Taehyung, gak usah nyari masalah deh lo," ucap Yerin sembari melipat tangannya.

"Lo tau kenapa gue marah?" tanya Sungjae.

"Gak tau dan gak mau tau," ucap Yerin, lalu ia meraih tangan Taehyung, "yuk, pergi dari sini."

"Gue suka lo," ucap Sungjae tanpa berbalik badan.

Yerin menghentikan langkahnya, diikuti oleh Taehyung.

Yerin tersenyum menyeringai. "Lo tau gue suka Taehyung. Mendingan lo berhenti suka gue, tapi kalo gak mau ya udah sih, serah lo, yang penting jangan buat Sooyoung berharap, kalo emang gak suka, langsung aja ngomong ke dia, awas aja kalo lo bikin dia berharap."

Taehyung tersenyum melihat Yerin, Yerin mulai melangkahkan kakinya dan Taehyung mengikutinya.

Sungjae menghela nafas dan membalikkan badannya, lalu ia melihat Yerin dan Taehyung yang sedang berjalan bersama sambil bergandengan tangan. "Bener-bener gak ada kesempatan lagi, ya.."

---

Jieun hendak mengambil suapan selanjutnya dari makanannya, namun dihentikan oleh perkataan temannya.

[✓] The Power of Love - taerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang