[2 tahun yang lalu]
Yerim berjalan mengendap-endap menuju tempat duduk Hyewon dan mencari dompetnya. Saat ia menemukan dompet milik Hyewon, ia segera membuka dompet itu dan mengambil sejumlah uang dengan cepat dan menyimpannya.
"Lagi ngapain lo?" tanya Yerin.
Yerim kaget, ia segera meletakkan kembali dompet itu ke tas Hyewon dan membalikkan badannya. "Hm?"
"Gue nanya, lo lagi ngapain?" tanya Yerin.
Yerim terdiam, Yerin menyadari bahwa tangan Yerim bergemetar, Yerin berjalan perlahan mendekati Yerim. "Kok lo di sini? Katanya mau ke UKS?"
"Kalian udah siap makan?" tanya Yerim mengalihkan pembicaraan.
"Udah, udah bel lagi," ucap Sooyoung.
"Gak usah ngalihin pembicaraan," ucap Yerin kesal, "ngapain lo di sini?"
"I-ini gak kaya yang lo kira kok," ucap Yerim gagap.
Yerin tersenyum menyeringai. "Lo nyuri uang orang?"
Sooyoung tersenyum canggung. "Ya.. gak mungkin lah anak baik kaya dia nyuri uang orang.."
"Balikin," ucap Yerin.
Yerim terdiam sejenak, lalu ia menghela nafas. "Gue bener-bener gak bisa balikin, gue butuh banget.."
"Tapi ini salah, lo harus balikin," ucap Yerin, "kalo gak, gue bakal lapor ke ssaem."
"Tapi.." Yerim terdiam sejenak setelah mengucapkan kata itu, lalu ia menghela nafas. "Oke deh.."
Yerin mengulurkan tangannya. "Sini uangnya.."
Yerim mengeluarkan uang yang ia ambil tadi, lalu ia memberikannya pada Yerin. Ketika Yerin mengambil dompet milik Hyewon, Jiwon tersenyum sinis dan menghampiri mereka.
"Wah.. ada apa ini? Lo lagi ngapain.. Yerin?" ucap Jiwon.
Jiwon mengambil ponselnya dan segera menelepon Hyewon. "Hyewon-ah.."
---
Yerim menghela nafas, ia sangat bingung ingin pergi ke mana terlebih dahulu. "Jadi.. gue harus ke mana dulu, ya? Harusnya mereka belum jauh, kan?"
Karena merasa haus, Yerim berjalan menuju toserba yang ada di dekatnya dan membeli sebotol air, ia keluar dan meminum air yang baru saja ia beli, ketika ia melihat-lihat jalan yang ada di depannya, seketika pandangannya teralihkan oleh sepasang kekasih yang sedang bermesraan dan sepertinya itu adalah orang yang ia kenal.
Yerim memicingkan matanya. "Hm?"
Karena penasaran, Yerim berjalan menghampiri pasangan itu, ketika sudah berada di dekat mereka, ia benar-benar kaget. "Ya! Yerin! Lo gila???"
Taehyung dan Yerin kaget, mereka segera menghadap ke arah Yerim. "Yerim?"
"Iya! Ini gue, Yerim! Kalian bener-bener gila, ya? Kalian masih anak sekolah, tau!"
Yerin tersenyum menyeringai. "Liat siapa yang ngomong nih.."
"Yerin-ah.. denger.. gue bener-bener gak punya pilihan lain, kalo gue gak lakuin itu, halmeoni gue gak bakal hidup sampe sekarang, lo tau kan, gue cuman punya halmeoni.." jelas Yerim.
"Gue gak mau tau, yang penting lo udah khianatin gue!" teriak Yerin.
"Lo gak maafin gue juga gapapa, gue ke sini buat bilang ke lo, lo harus ke dokter," ucap Yerim.
"Siapa lo ngatur-ngatur?"
"Gue.. setidaknya pernah jadi temen deket lo.."
"Tapi sekarang lo bukan siapa-siapa gue lagi.. jadi, pergi.." ucap Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] The Power of Love - taerin
Fiksi Penggemar[END]✔️ Main Cast: •정예린°GFriend (Jung Yerin) •김태형°BTS (Kim Taehyung) Yerin adalah seorang gadis yang sangat rajin dan pintar, selain itu ia juga sangat cantik, namun ia tidak suka bergaul dengan banyak orang karena suatu alasan. Saat tahun pertamany...