Kintsugi (n) [Japanese] :The art of healing; "to repair with gold"; the art of repairing pottery with gold lacquer and understanding that the piece is more beautiful for having been broken.
Every scars are unique. Every scars are memories . Daripada membuatnya sempurna seperti baru, setiap retak justru menjadi highlight utama yang paling bernilai. Dalam proses memperbaiki retak, retak itu justru menciptakan sesuatu yang lebih kuat dan indah.
Every wounds and scars taught them to understand each other
Every wounds and scars made them stronger
.
.
.
Saat Seyra pergi meninggalkan keluarga kecilnya, Kei tahu tepat saat itu pula retak pertama muncul. Tapi Kei tidak pernah berpikir jika kelak setitik retak itu akan memanggil retak lainnya untuk beramai-ramai memaksa keluarganya menjadi semakin rapuh. Sudah terlalu sering Niki dan Taki bertanya, 'ibun pergi ke mana? kenapa ibun nggak tinggal dengan mereka lagi?' tapi Kei tetap tidak bisa menjawab bahkan hingga mereka beranjak remaja. Bagaimana ia bisa kalau ia sendiri tidak paham apa jawabannya? Kei sadar sebagian dirinya ikut terbawa Seyra pergi entah kemana. Sekarang, ia dan sebagian dirinya yang tersisa mati-matian menjaga kewarasannya demi sepasang kembarnya yang ia sayangi lebih dari apa pun, bertahan agar retakannya tidak menyebar, tidak peduli sampai tubuhnya ikut remuk sekalipun.
Starring,
I-Land K as Keenan Aarav - Kei
ENHYPEN Ni-ki as Nino Cetta Rafisqy - Niki
I-Land Taki as Tama Cetta Rafisqy - Taki
thaospyea, 23 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
kintsugi
Fanfictiontransform something broken into something beautifully broken