"Pengumuman,pengumuman
Harap seluruh siswa kelas X dan XI agar
berkumpul di lapangan,pada seluruh
guru yang mengajar,mohon izinkan
siswa untuk keluar,terima kasih""Yasudah,kalian silahkan keluar,sebentar lagi juga akan istirahat,latihannya dijadikan PR saja"
"Baik bu..."
***
"Eh ngapain ya kita dikumpulin?"
"Ga tau,tunggu aja"
"Kata kakel ,mau ada camping camping gitu"
"Camping? Wah gua bakalan ikut"Camping?
"Baik anak-anak,sudah berkumpul semua? Assalamualaikum Wr.Wb"
"Waalaikumsalam Wr.Wb"
"Tak usah basa-basi,disini bapak ingin menyampaikan bahwa sekitar 1 minggu lagi kita akan mengadakan camping. Camping ini hanya dilakukan 2 tahun sekali. Untuk biaya sudah ditanggung sekolah. Apa ada yang ingin bertanya?""Yang pergi wajib semua pak?"
"Untuk itu bebas,mau pergi boleh,mau tidak juga boleh. Tapi rugi loh kalo ga ikut. Kalian bisa berpikir dahulu nanti. Jika iya,besok daftarkan nama pada ketua kelas masing-masing. Terima kasih,selamat beristirahat".
***
Semua orang sudah bubar,Aleta ingin mencari teman-temannya. Ingin bertanya,mereka pergi atau tidak.
"Aleta sayang,yuhuu" Aldo si playboy cap kakap sudah datang dengan yang lain juga.
"Eh kalian gue cariin juga" kata Aleta sebal.
"Emangnya kenapa?" Tanya Alvaro
"Kalian ikut ga?, ikut aja ya"
"Kita berempat sih iya,tapi Alvaro mau tanya sama lo dulu katanya" jawab Bayu diangguki yang lain.
"Hm,tunggu dulu,Tiara mana?ada yang liat ga?" Tanya Aleta celingak-celinguk mencari Tiara.
"Dia di kelas" jawab Nino
"O,gue ke kelas dulu,bye"***
"Ra,ikut camping ga?" Tanya Aleta sampai di kelas
"Alvaro ikut?"
"Hah? Kenapa nanya Al?" Tanya Aleta kebingungan. Karna lain yang ditanya,lain juga jawabannya.
Aneh~pikir Aleta sesaat
"Eh,enggak maksud~"
"Iya mereka ikut,lo ikut juga ya"Hmm,kalo Alvaro ikut berarti gue punya kesempatan buat ambil perhatian Alvaro. Siapa yang tau kan? Kali aja berhasil~ batin Tiara berpikir keras.
"Iya,aku ikut"
"Oke,lo ikut ke kantin? Gue mau ke kantin"
Tiara hanya menggeleng sebagai jawaban
"Yaudah dah..." Aleta pun pergi ke kantin sendiri,tanpa tau apa ada dengan Tiara,temannyaHaha,lo liat aja nanti. Rencana yang bakal gue lakuin ke lo nanti,tunggu aja Aleta~batin Tiara
350 kata!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALeta ALvaro
Novela JuvenilWarning :v Awas baper Masalah hati memang tak bisa diganggu gugat,tapi masih bisa untuk ditahan.Itu yang selama ini dilakukan oleh Aleta.Walau ia tau,ini takkan mudah.