Ra,udah prepare
Belom?Tiara Yulita
Udah dari kemarenWih,semangat sekali
anda,biasanya gamau tuh
Kemana-manaTiara Yulita
Iya dong,kapan
lagi kan😁Iya
Tiara Yulita
Kamu udah prepare?Udah tadi sama Al
Tiara Yulita
Oh,hati-hati ya besok
Kamu dalam bahayaHah? Hati-hati
Apa maksud kamu?Tiara Yulita
Eh,enggak maksud aku tuh
kan itu alam luar, jadi
banyak binatang buas
gituOh,aku kira apa
Tiara Yulita
Iya,udah ya
ByeBye
Di rumahnya Aleta kebingungan dengan maksud chat Tiara. Tapi dia memilih untuk melupakannya. Aleta memilih segera berwudhu untuk menunaikan sholat Isya. Setelahnya ia segera tidur agar besok tidak kesiangan.
***
Berbeda dengan Aleta yang kebingungan. Tiara dilanda panik karna kebablasan mengirim pesan pada Aleta. Untungnya Aleta itu bodoh dan tidak banyak bertanya,sehingga dia tak akan dicurigai.
***
"Udah ga ada yang ketinggalan kan?" Tanya Gibran,salah satu kakak Aleta.
"Udah,ga ada yang ketinggalan kok" jawab Aleta meyakinkan kedua kakaknya."Alvaro mana?" Tanya Giano,karna sebentar lagi jam 9,berarti Aleta akan segera berangkat.
Aleta melihat kearah parkiran dan disana ada Alvaro serta ke4 temannya.
"Al,sini!" Teriak Aleta memanggil Alvaro.Alvaro bersama ke4 temannya pun menuju Aleta yang berada di gerbang bersama kedua kakaknya.
"Mumpung kalian semua udah disini,Aleta gua titipin sama kalian,gua ga mau Aleta kenapa-napa" tegas Giano pada 5 remaja laki-lagi itu.
"Sip bang"
"Iya,Aleta juga udah kita anggep adek sendiri" tambah Aldo.
"Lagian kalo ada yang nyakitin Aleta,Alvaro ga bakal lepasin gitu aja" ucap Yoga sementara Nino hanya mengangguk membenarkan."Yaudah,kakak pulang yah, kalo ada apa-apa langsung telfon kita" perintah Gibran lalu memeluk dan mencium kedua pipi adiknya. Setelahnya diikuti oleh Giano.
"Hati-hati ya dek" pesan Giano.
Lalu Gibran dan Giano masuk ke dalam mobil untuk pulang."Aleta,Tiara mana,lo ga bareng dia?" Tanya Yoga.
"Tadi sih sebelum berangkat dia bilang ada di aula" jawab Aleta.***
"Baik anak-anak,karna tidak semua siswa ikut,jadi IPA 1 dan IPA 2 di bus 1. IPA 3 dan IPS 1 di bus 2. IPS 2 di bus 3. Kalo bus 1 dan 2 ga muat,pindah ke bus 2.
Yang kelas XI juga seperti itu. Mohon kepada para guru agar ada di masing-masing bus setidaknya 1 orang. Perjalanan dari Jakarta ke Bogor lebih kurang 1 jam. Itu pun kalau tidak macet. Sekarang silahkan berdoa menurut kepercayaan masing-masing agar perjalanan kita aman,berdoa mulai. Silahkan masuk ke bus" instruksi seorang guru.***
"Al,mau duduk sama aku atau Tiara aja?" Tanya Alvaro pada Aleta.
"Sama Tiara aja deh,kalo aku sama kamu Tiara sama siapa?" Jawab Aleta sementara Tiara hanya memandang Alvaro tanpa berkedip.
"Iya kan Ra?!" Tanya Aleta pada Tiara sambil melambaikan tangannya di depan wajah Tiara.
"Hah,apa? Iya iya" jawab Tiara kikuk."Mau aku bantu bawa tas kamu ke dalem?" Tanya Alvaro lagi pada Aleta.
"Gausah,aku aja" jawab Aleta.Dan itu semua tak luput dari pandangan iri,ups bukan iri. Tapi cemburu dari seorang Tiara Yulita.
Greget?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALeta ALvaro
Novela JuvenilWarning :v Awas baper Masalah hati memang tak bisa diganggu gugat,tapi masih bisa untuk ditahan.Itu yang selama ini dilakukan oleh Aleta.Walau ia tau,ini takkan mudah.