ii. satu paket banyak cerita

17 0 0
                                    

KAMIS, 12 AGUSTUS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


KAMIS, 12 AGUSTUS

"permisi, paket!"

Koman jalan males-malesan ke depan pintu, setelah denger suara tadi. lewat ruang tamu, dia sedikit bingung. 'kenapa pada senyap?' padahal dia liat ke arah jam dinding, baru pukul 09.33 dan disini, jarang ada yang dapet kelas pagi di hari kamis.

dia naikin bahu acuh, 'mungkin masih pada molor.'

"ya, pak?"

"oh, selamat siang mas. ada paket atas nama Jokas Kreja." kurir yang di depan ngasih paket yang dimaksud.  lumayan besar. Koman amati bentar. karna jujur, dua tahun tinggal bareng Jokas, dia belum pernah liat cowok itu beli barang di online shop.

kan dia jadi was-was kalo di dalem nya ada bom atum.

Koman inget banget pernah buat mahasiswa satu angkatan diatas nya itu ngamuk besar kek maung, perkara tugas praktikum nya yang nggak sengaja dirusak sama Koman karna main jingkrak jingkrak an sama sohib nya, Panji.

waktu itu Jokas marah besar. doi ketua BEM bos, jadi apa-apa yang udah nyinggung masalah kuliah sama organisasi auto ditanggapi serius.

Koman agak kena mental waktu di maki-maki sama Jokas. mereka perang dingin beberapa minggu, walau ujung-ujung nya Jokas dateng sendiri minta maaf atas kelakuan nya yang terlalu kasar.

tapi tetep aja, Koman masih takut, sampai sekarang.

gimana kalau barang di dalam paket ini berpotensi mengancam nyawa nya? gimana kalau selama ini Jokas diem-diem nyimpen dendam? gimana kalau--

apasih dekkkk, apaaa

"tanda tangan nya, mas?" lamunan Koman buyar karna suara kurir yang ternyata masih nunggu didepan.

"oh ya."

abis itu, kurir nya pamit pergi tanpa asdfghjkl lagi karna liat muka Koman yang super lempeng menggambarkan 'gua lagi badmood, murka sama semua orang. lu pergi atau gua cincang.'

selepas itu, Koman masuk lagi ke dalam rumah setelah ngunci pintu depan. kos-kos an mereka memang ada space buat gerbang, tapi di jaga satpam. jadi kalau ada yang dateng nggak perlu repot bukaiin pager.

Koman jalan ke kamar Jokas yang ada papan bertulisakan 'sibuk' di depan pintu.

selain satpam, Ares selaku anak dari kanjeng nyokap a.k.a ibu kos mereka, juga menyediakan satu papan di depan pintu setiap kamar. 'make sure, lu-lu pada lupa temen' kalo kata dia.

nggak pake ngetuk pintu, Koman langsung nyelonong masuk. halah, bodoamat sama yang nama nya manners. cukup di kampus aja dia pencitraan.

emang dasar nya kurang ajar.

merah putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang