Keluarga TOP dan PARK BOM
Anak pertama mino👉 absurd, selebgram, merasa paling ganteng, suka selfie. "Gue ganteng gue diem"
Anak kedua junhoe👉 absurd, ceplas-ceplos, suara cem toa. "Gue tuh paling nggak suka sama orang yang nggak suka ke gue"
Anak ketiga Lalisa aka kembaran junhoe👉 emosian, jahil, suara cem toa. "Lo ngomong sekali lagi, gue baku hantam nih"
Anak keempat chanwo👉 gamers, suka makan kinderjoy, merasa paling imut. "Aku kan gemesin, jadi kalian panggil aku dedek ya"•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Keluarga GD dan CL
Anak pertama Jinu👉 baik, suka bantuin Hoon dan Yoyo jualan. "Berbuatlah kebaikan supaya masuk surga"
Anak kedua seungyoon👉 tukang gosip dan Mrs kepo. "Karena gosip itu membawa berkah"
Anak ketiga hanbin👉 pelupa, nyeselin, ngaku ganteng. "Bentar orang ganteng lupa mau ngomong apaan"
Anak keempat Jennie👉 dingin cem es, irit ngomong, suka koleksi tas. "karena suara ku adalah kunci kesuksesan ku"•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Keluarga SEUNGRI dan SANDARA
Anak pertama seunghoon👉 suka jualan tas, sepatu dll, mulut cem emak-emak, suka kena tipu. "Jangan NLBK ya, alias nanya lama beli kaga"
Anak kedua Jinan👉 alay, otak setara dengan tinggi badannya. "Karena pendek, gue jadi imut"
Anak ketiga Bobby👉 jahil, sombong, suka gangguin teman-temannya, punya gigi kelinci. "Gigi ku adalah surgaku"
Anak keempat donghyuk👉 suka senyum, pinter, anak kesayangan Seungri dan Sandara. "Gue adalah anak pembawa berkah"•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Keluarga TAEYANG dan MINZY
Anak pertama daesung👉 playboy tua, suka ngardus. "Lo cantik, tapi belum sempurna kalau belum jadian sama gue"
Anak kedua yunhyeong/yoyo👉 jualan lipbalm, mulut cem emak-emak. "Lo belum cantik kalau belum beli lipbalm gue"
Anak ketiga Jisoo👉 Lemot, hobinya ceramah. "Dengerin dulu kalau gue lagi ceramah"
Anak keempat rose👉 polos, penurut. "Makannya kalau dibilangin sama mamah papah tuh yang nurut"•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
YG family✓
HumorGimana jadinya kalau anak asuhan YG entertainment, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah pasti penasaran kan? Makannya langsung baca saja, welcome back dunia halu😂 cerita ini hanya untuk bersenang-senang penasaran dengan tingkah konyol dan...