"Papah sudah hubungi tetangga-tetangga kita kan kalau mamah masuk rumah sakit?" -Rose.
"Sudah, katanya sih agak siangan mereka bakal kesini," -taeyang.
"Asik dong, kan jadi rame nanti lipbalm gue pasti bakalan laku habis," Yoyo berbinar-binar.
"Kalau lipbalm Lo laku inget Lo yah bagi hasil ke gue," Daesung berbicara sambil melirik Yoyo.
"Tenang aja bang, masalah itu gampang," Yoyo menjawab dengan santainya.
"Kalau lipbalm bang Yoyo laku, gue minta duit buat beli bumbu dapur ya bang," Jisoo menatap Yoyo.
"Itu gampang jis," Yoyo menjawab dengan senang hati.
"Udah jangan ngomongin lipbalm, kita berdoa saja supaya nanti tetangga-tetangga kita kesini bawa buah tangan," Taeyang menatap secara bergantian kepada anak-anaknya.
"Nah mamah setuju tuh," Minzy menjawab dengan penuh semangat.
"Iya, rose juga lapar nih," sambil memegangi perutnya.
"Jisoo juga belum sempat masak karena nggak ada bahan makanan," -Jisoo.
"Pantas aja ciwi-ciwi nggak dekat sama gue, itu karena perut gue belum terisi," Daesung menggelengkan kepalanya.
"Lo mah nggak nyambung bang," Yoyo memutar bola matanya malas.
///////////"Mami jenguk Tante Minzy mau bawa buah tangan apaan?" Lisa menatap park bom.
"Tadi niatnya sih mau bawa kue yang tadi pagi mami bikin, tapi kue nya habis dimakan dedek Chanwo," park bom menjawabnya sambil melirik Chanwo yang sedang memakan kinderjoy.
"Yaudah mah bawa kinderjoy satu dus milik dedek Chanwo aja," june tersenyum jahil kearah Chanwo.
"Dedek Chanwo nangis nih bang," Chanwo mulai drama.
"Tadi niatnya papi mau pesan parsel buah, tapi papi batalin," ucap top dengan santainya.
"Kenapa pi," park bom penasaran.
"Itu loh takutnya keluarga mereka nggak doyan sama buahnya, kan daripada mubazir lebih baik papi urungkan saja," top menjawab dengan santainya.
"Terus kita kesana mau bawa apaan?" Lisa penasaran.
"Nggak usah bawa apa-apa Lis, cukup membacakan doa buat Tante Minzy, supaya cepat sembuh," Mino menjawab.
"Nah itu ide bagus..." june setuju.
"Iyalah lebih baik bawa doa saja, daripada harus korbankan kinderjoy dedek Chanwo," Chanwo berbinar-binar.
"Iya juga ya, ngapain kita bawa buah tangan segala, kan orang sakit tuh hanya boleh memakan makanan rumah sakit," Lisa cengengesan.
"Iya Lis, makannya Abang bilang, kita kesana cukup bawa doa saja, buat kesembuhan Tante Minzy," Mino tersenyum puas.
////////////"Kalian semuanya, ini sebenarnya kita semua mau pada kemana sih?" Hanbin bertanya-tanya.
"Kita mau jenguk orang sakit bin," CL menjawab.
"Lah emang siapa yang sakit?" Hanbin kembali bertanya.
"Kan tadi pagi kamu sendiri yang bilang, kalau Tante Minzy masuk rumah sakit," GD masih sabar.
"Eh iya ya Pi, kan tadi pagi bang Yoyo telfon Hanbin kalau Tante Minzy sakit," Hanbin garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Nah tuh ingat bang," Jennie memutar bola matanya malas.
"Eh emangnya Tante Minzy tuh siapanya bang Yoyo sih? sampai-sampai bang Yoyo nyuruh kita buat jenguk Tante Minzy," Hanbin terlihat berfikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
YG family✓
MizahGimana jadinya kalau anak asuhan YG entertainment, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah pasti penasaran kan? Makannya langsung baca saja, welcome back dunia halu😂 cerita ini hanya untuk bersenang-senang penasaran dengan tingkah konyol dan...