07. June pura-pura sakit

145 25 10
                                    

"Kesel gue," Mino langsung duduk disebelah Hoon.

"Kesel napa sih? akun Instagram Lo yang followers nya bejibun itu kena hack?" Hoon bertanya dengan santainya.

Saat ini Mino sedang berada dirumah Hoon, karena dia mau curhat, selain mau curhat dia juga mau minta makanan gratis.

"Ya lord, pihak Instagram nggak bakal berani ngehack akun gue, secara gue ini kan penduduk Instagram yang paling ganteng," Mino menjawab dengan santainya.

"Serah Lo dah serah, aku mah apa atuh cuman selingkuhan kamu, aku mah apa atuh cuman pacar gelap mu," Hoon bernyanyi.

"Nggak usah nyanyi, suara Lo itu udah kaya ayam betina yang lagi lahiran," Mino menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya.

"Eits ayam mah bertelur lah ya, bukan lahiran, kalau yang lahiran itu mah emak Lo Tante bom," Hoon berbicara dengan santainya.

"Eh bego, emak Lo juga sama kali lahiran!" Mino mulai kesal.

"Bang Hoon nih gue baru saja delivery pizza, Lo mau nggak?" Jinan langsung menghampiri Hoon dan Mino.

"Gue mau," Mino langsung mengambil 1 potong pizza.

"Perasaan yang namanya Hoon tuh gue, bukan Lo, tapi ngapa Lo yang jawab," Hoon geleng-geleng kepala.

Kini mereka bertiga pun langsung memakan pizza yang tadi Jinan pesan.
///////////

"Lo mah june nyebelin pake sakit segala, kan jadinya gue yang disuruh cuci piring," Lisa melirik june yang sedang berbaring sambil nonton tv.

"Udah ngapa Lo selesaiin dulu cuci piringnya, kalau sudah selesai baru Lo boleh ngomong sama gue," June melirik Lisa yang sedang cuci piring.

"Bang June emang beneran sakit?" Chanwo melirik June yang ada di sebelahnya.

"Ngapa? Lo nggak percaya gue sakit tong," June mulai kesal.

"Dedek Chanwo bang, bukan entong.." Chanwo kesal.

"Serah Lo," June pasrah.

"June mamah mau keluar, kamu mau titip apaan?" Bom menghampiri June dan Chanwo.

"June mau titip hot dog, kue pisang, Snack yang biasa june beli, terus laginya sama chicken paha," June menjawab sambil senyum-senyum.

"Mamah nggak nanyain Lisa?" Lisa menghampiri bom.

"Kamu kan lagi nggak sakit sayang," bom menjawab, Lisa hanya memanyunkan bibirnya.

"Dedek Chanwo kenapa nggak ditanyain mah," Chanwo menatap bom.

"Entar kalau dedek Chanwo sakit, mamah tanyain kamu mau minta apaan," bom pergi meninggalkan anak-anaknya.

"Enak banget Lo yah Junedi," Lisa menatap tajam June.

"Tahu tuh, dedek Chanwo jadi kesel sama bang june," Chanwo menatap tajam June.

"Eh gue nggak suka ya, sama orang yang nggak suka sama gue," June menatap tajam mereka secara bergantian.

"Bodoh amat," jawab Chanwo dan Lisa.
///////////

"Ka Jisoo lagi masak apaan?" rose menghampiri Jisoo yang sedang memasak.

"Telor balado," Jisoo menjawab.

"Oh ya, katanya June lagi sakit ya?" tanya Minzy.

"Iya mah, kata Lisa juga begitu," rose menjawab.

"Yaudah kalau gitu kamu sekalian aja buatin telor balado buat jengukin june," ucap Minzy kepada Jisoo.

"Enak banget sih mah, ka Jisoo yang masak, eh malah keluarga june yang makan," Rose kesal.

YG family✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang