"Heran gue, kemarin sikat gigi gue hilang, nah sekarang sendal gue yang hilang," ujar Bobby sambil menyusuri taman.
"Beruntung ya bang bukan gigi Lo yang hilang," ujar donghyuk yang sedang duduk di kursi taman.
"Mati aja sono Lo Hyuk," Bobby kesal.
"Udahlah bang, ikhlaskan saja tuh sendal, Lo tinggal minta saja sama bang Hoon buat di beliin sendal baru," ucap donghyuk.
"Bodoh Lo, masalah nya ini sendal tuh pemberian bang Hoon, kalau dia tahu tuh sendal hilang, bisa berabe gue," -bobby.
"Lo anterin gue cepetan," Boby menarik tangan donghyuk.
"Lah kemana bang?" Donghyuk bingung.
"Gue curiga tuh sendal di gondol sama tetangga-tetangga gue," Bobby dan donghyuk pergi meninggalkan taman.
///////////"Lo ngapain sih tonggos nyari sendal di rumah gue, Lo kira rumah gue kios sendal," june mulai kesal.
"Sendal gue hilang, pasti diantara kalian berempat ada yang ngambil sendal gue kan," tuduh bobby menunjuk june, Lisa, Mino, dan Chanwo.
"Nggak guna bang tonggos aka gigi maju! gue ambil sendal Lo yang bulukan itu," Lisa emosi.
"Ya lord sendal gue tuh harganya setara dengan rumah Lo," Bobby bicara dengan sombongnya.
"Mendingan mundurin dulu tuh gigi Lo, sebelum Lo nuduh kita yang ambil tuh sendal," Mino kesal.
"Dedek juga nggak minat nyolong sendal bang Bob," Chanwo ngomong dengan manjanya.
"Lo pasti yang ambil Chan terus Lo jual buat beli kinderjoy," Bobby menunjuk Chanwo.
"Eh enak saja Lo nuduh Adek gue, Lo kira kita nggak bisa beli kinderjoy buat Chanwo sampai-sampai harus nyolong sendal Lo itu," June marah.
"Udah sana Lo berdua pergi, ganggu banget tahu nggak," Lisa mengusir Bobby dan Donghyuk.
"Kalian jawab dulu, kemana kalian sembunyikan sendal gue," Bobby masih menuduh mereka.
"Wah mancing emosi nih anak," Mino mengucapkannya sambil membawa sapu yang berada disebelahnya, dan mengarahkan sapu itu ke Bobby dan Donghyuk.
"Udah yuk bang Bob, cari ditempat lain saja," donghyuk ngomong sambil narik-narik tangan Bobby.
///////////"Gue nggak ada ngambil sendal Lo ya Bob, Lo kalau ngomong jangan sembarangan," Yoon kesal dengan Bobby, yang tiba-tiba nyelonong masuk dan menuduhnya ngambil sendalnya.
"Lo pasti ngambil sendal gue kan Jen, terus Lo jual sendal itu buat beli koleksi tas Lo," Bobby menuduh Jennie.
"Nggak," Jennie menjawab, setelah itu pergi meninggalkan mereka.
"Lo ya bin, yang ambil sendal gue, Lo jujur deh, jangan pura-pura sok lupa," Bobby menuduh Hanbin, dan hanbin hanya menggelengkan kepalanya.
5 detik
10 detik"Eh Bobby, Donghyuk, kalian berdua ada perlu apa datang kesini?" Hanbin mulai bertanya.
"Gue kehilangan sendal gue bin, kan tadi gue sudah bilang, ah Lo mah pelupa," Bobby mencoba sabar.
"Eh Bob, emang sendal Lo yang kaya gimana? maksud gue model nya gimana? warna nya apa? terus merek nya apaan?" Yoon mulai kepo.
"Kalau gue beritahu sendal gue kaya gimana, nanti gue takut Lo bisa gila bang," Bobby mulai menyombongkan diri.
"Maksud Lo?" Yoon belum mencerna dengan baik ucapan Bobby.
"Karena gue yakin habis ini pasti lo bilang ke Tante CL dan om GD, buat beli sendal kaya gue, secara kan Lo tahu sendal gue harganya jutaan, gue takutnya Lo kaga mampu beli terus gila dah, repot bang!" ucap Bobby panjang lebar. Dan tanpa ba-bi-bu Yoon langsung menyeret Bobby dan Donghyuk untuk keluar dari rumahnya.
///////////
KAMU SEDANG MEMBACA
YG family✓
HumorGimana jadinya kalau anak asuhan YG entertainment, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah pasti penasaran kan? Makannya langsung baca saja, welcome back dunia halu😂 cerita ini hanya untuk bersenang-senang penasaran dengan tingkah konyol dan...