Jadi ceritanya pak RT Hyun suk tuh ngajakin rakyatnya liburan ke pantai, jadi sekarang mereka sedang sibuk mempersiapkan perlengkapan untuk liburan mereka, seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga top dan bom.
"Eh bang Mino, kita itu liburan cuman dua hari, Lo ngapa dah pake bawa koper dua?" Lisa melihat Mino yang sedang menarik dua kopernya.
"Sebenarnya nih koper tuh kosong Lis," jawab Mino.
"Lah kalau kosong ngapain Lo bawa bang?" Lisa heran.
"Ya kan ini mah cuman buat fhoto-fhoto saja," Mino menjawab.
"Berarti bang Mino nggak bawa baju ganti bang?" kali ini Chanwo yang nanya.
"Bawa dong," Mino menjawab.
"Taruh dimana bang?" Chanwo heran.
"Nih baju bang Mino ada di tas gue," June menjawab, dia membawa tiga tas, satu tas di punggungnya, satu tas nya di tangan kirinya, dan satu tas lagi di tangan kanannya.
"Bwahahaha si Junedi Lo mau pindah rumah tong?" Lisa ketawa.
"Ini nih gara-gara bang Mino, bawa pakaian banyak, bukannya taroh aja di koper, eh ini malah nitipin pakainya ke tas gue," june emosi.
"Ya lord, kan koper gue ini cuman untuk fhoto-fhoto," Mino cengengesan.
"Kinderjoy dedek habis, gimana dong," Chanwo panik.
"Yah beli bego," june menjawab.
"Belinya pake duit ka Lisa ya ka, plissss," Chanwo menatap Lisa.
"Boleh, tapi entar gue jual dulu semua game PlayStation punya Lo," Lisa menjawab dengan santainya.
"HUUWWAA dedek Chanwo nangis nih ya," Chanwo mulai drama.
"udah ayok jangan pada ribut, lebih baik sekarang juga kita langsung ngumpul di kantor pak RT," ucap top.
"Yok lah jalan" ucap bom.
Mereka semua pun berjalan menuju kantor pak RT.
//////////////"Lah bang ko Lo bawa barang dagangan Lo?" tanya Bobby.
"Yaiyalah, siapa tahu disana banyak bule, terus nanti gue bakalan tawarin dagangan gue ke mereka," Hoon menjawab.
"Lo gimana sih bang, kan kita kesana mau liburan bukan mau jualan," Donghyuk kesal.
"Ya gapapa, kan biar gue nya juga untung," jawab Hoon.
"Bob, Lo bawain tas gue dong," Jinan menggendong tas yang ukurannya sangat besar.
"Hhhhh lagian Lo gimana sih? masa ukuran badan Lo lebih kecil dari tas hhhhh," Bobby ketawa.
"Eh tonggos jaga ucapan Lo ya, gue ini nggak kecil, tapi imut," Jinan kesal.
"Bang tuh tas isinya apaan sih?" Donghyuk bertanya.
"Ini nih gara-gara bang Hoon, karena dia titipin tas dagangan dia ke tas gue," Jinan menatap Hoon.
"Kan Lo tahu nan, koper gue udah ada pakaian gue, sama sepatu dagangan gue," Hoon menjawab, dan Jinan hanya memutar bola matanya malas.
"Anak anak papah Seungri alias keluarga holkay, apakah kalian semua siap untuk liburan," Seungri menghampiri mereka bersama Sandara.
"Siap dong papah holkay," jawab mereka.
//////////////"Loh Jisoo Lo ngapain bawa banyak kotak makanan?" tanya Daesung.
"Iya bang, kan daripada nantinya kita beli disana, lebih baik gue masak banyak aja kan cukup tuh buat dua hari," Jisoo menjawab, Daesung menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YG family✓
HumorGimana jadinya kalau anak asuhan YG entertainment, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah pasti penasaran kan? Makannya langsung baca saja, welcome back dunia halu😂 cerita ini hanya untuk bersenang-senang penasaran dengan tingkah konyol dan...