Author ingatkan ini hanya haluan saja. Untuk pict hanya sebagai pemanis cerita. Cerita ini 100% hasil haluan author, maaf bila barangkali ada kesamaan dengan cerita yang pernah kalian baca.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy reading guys😉
Nama lengkap thailandnya Tessane sunee. Untuk panggilan saat ia di indonesia itu Echa. mamanya asli thailand, sedangkan papanya asli indonesia. Bisa dibilang dia ini blesteran indo-thai. Kedua orang tuanya sudah lama berpisah sejak ia berusia 10 tahun. Wajahnya dominan mirip mamanya. Sejak kecil ia lebih memilih tinggal bersama papanya. Tak jarang ia sering berdebat dengan papanya. Ia anak bungsu beda ibu. Ya dia memiliki kakak laki², tapi tidak begitu dekat untuk beberapa tahun belakangan ini. Hobinya main gitar. Karna hobinya ini ia selalu diandalkan oleh sekolah ketika ada acara² spesial. Oiya yang paling penting ia selalu menjadi tameng ke-2 untuk para sahabatnya.
Im yuri. seperti namanya yang terdengar imut, ia memiliki sifat Childish. Padahal diantara sahabatnya ia lebih tua ke-2 setelah echa. kedua orang tuanya asli korea selatan. Tapi karna urusan bisnis appanya ia harus melanjutkan study di indonesia sejak ia masih smp. Ia anak tunggal makanya ia sangat manja ke orang tua dan sahabatnya echa juga hyunji. Hobinya makan tapi anehnya gak bisa gendut.Huang shin young. Ia selalu tak bisa diam dan selalu banyak tingkah bisa di bilang ia juga Childish ke-2 setelah yuri. Papanya china-indo dan mamanya asli indonesia. Kedua orang tuanya sudah lama berpisah sejak ia berusia 1 tahun. Sejak kecil ia tinggal bersama papanya hingga lulus smp, setelah itu ia memutuskan ingin tinggal bersama mamanya. Kabarnya ia memiliki seorang adik tapi mamanya selalu bealasan belum waktunya ia mengetahui bagaimana sosok adiknya. Ia sudah bersahabat dengan echa sejak kecil lebih dulu dari pada yang lain. Kebiasaannya selalu memeluk echa ketika bertemu dan terkadang membuat yuri sedikit kesal/ cemburu.
Park hyun ji. Ia sangat pintar memasak dan menggambar. Ia bagaikan eomma untuk para sahabatnya. Tapi ia paling malas merapihkan kamar atau rumah jika belum disuruh. Mungkin di dalam pikirannya ada eonni echa yang selalu merapihkan kamar siapapun itu (Dasar adek luknut_-). Ia bagaikan tameng ke-1 untuk para sahabatnya. Kedua orang tuanya asli korea selatan. Tapi karna urusan bisnis kedua ortunya ia harus melanjutkan studynya di indo sejak smp. Ia sudah lebih dulu bersahabat dengan yuri sejak kecil.
Choi na young. Hobinya selfi ditempat yang menurutnya bagus. Appanya asli korea selatan, sedangkan eommanya asli indonesia. Sejak kecil hingga lulus smp ia tinggal bersama eommanya di indo, tapi setelah itu ia diminta eommanya untuk bertemu appanya di korsel dan tinggal disana untuk sementara waktu. Ia yang paling muda di antara sahabatnya. Ia selalu jahil pada yuri dengan mengambil perhatian hyunji darinya. Ia selalu merasa masih canggung ketika bersama eonni echa, karna ia masih belum terbiasa dengan sifat echa yang terlihat jutek padahal echa ini yang paling perhatian dan suka memanjakan sahabatnya.
Kelima orang tua sahabat ini membelikan 1 rumah untuk mereka berlima tempati. Hyunji yang selalu memasak untuk mereka semua dan Eonni echa yang selalu sabar merapihkan kekacauan yang dibuat oleh para sahabatnya.
Shin young, yuri, hyunji dan nayoung selalu berangkat bersama menggunakan 1 mobil yang lagi² di belikan oleh ortu mereka. Berbeda dengan echa yang selalu menggunakan motor ninja yang dibelikan oleh papanya, karna ia memang tidak bisa naik mobil.
Diantara mereka hanya hyunji yang sejak kecil tidak pernah pacaran dan lebih memfokuskan diri dengan pendidikannya.
Mereka berlima mulai membuat nama persahabat mereka sejak masuk smp. Sedangkan mereka tinggak satu rumah mulai masuk sma.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Silahkan tinggalkan cerita ini jika kalian tidak menyukainya😥. Tapi jika kalian menyukainya tolong beri bintang dan komen kalian😁. Jangan jadi pembaca gelap ya😉....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie Dream
Teen Fiction5 sahabat serumah bagaikan girlband padahal tidak. Kelima sahabat ini memiliki sifat yang unik membuat para exo tertarik dengan mereka. Exo ini adalah boyband yang sengaja dibuat oleh sekolah karna prestasi mereka juga ketampanan mereka. Suatu...