Beberapa penjaga nampak selalu setia menjaga para gadis di rumah yang nampak indah dari luar_-, tapi dalamnya sungguh bagaikan kapal pecah. Boneka dimana-mana, dan barang-barang mereka pun terkadang ditaruh bukan pada tempatnya.Echa atau sering dipanggil oleh sahabat²nya dangan sebutan eonni yang selalu sabar merapihkan rumah itu.
Hyunji atau sering juga dipanggil oleh sahabat²nya dengan sebutan eomma. Ia selalu memasak untuk mereka semua. karna kepintarannya memasak, mereka hampir tidak pernah makan diluar. Justru mereka selalu ingin cepat² pulang hanya karna ingin memakan masakan hyunji. (Sweet ya mereka T.T).
Hari ini masih hari libur kelulusan mereka. Dan seperti ini lah kebiasaan mereka setiap harinya😅
"Eon!! Nayoung pinjem power bank aku gak bilang²" teriak yuri dari kamar berniat mengadu ke echa
Hyunji dan echa saling tatap kemudian tertawa kecil setelah menghempaskan tubuh mereka kesandaran sofa ketika mereka berdua sedang asik menonton drakor, mendengar aduan yuri dari kamar.
Sedangkan shin young tidak peduli dengan teriakan yuri dan tetap asik sendiri memakan camilan yang dibuat oleh hyunji sambil menidurkan kepalanya ke paha echa.
Kemana nayoung? Kemana pelaku yang membuat yuri teriak² di pagi hari yang cerah ini?Yaa...nayoung diminta hyunji ke pasar swalayan untuk membeli kebutuhan mingguan mereka semua di temani dua penjaga yang ada di rumah mereka.
"Hah...mulai lagi" gumam echa tersenyum
"Astaga ini baru jam 8" gumam hyunji masih dapat di dengar oleh echa yang tetap tersenyum mendengar gumaman hyunji.
Tak lama yuri keluar dari kamarnya dengan keadaan baru bangun tidur menuju ketiga sahabatnya berada.
"Eon...eomma...dimana nayoung...seenaknya pinjam power bank gak bilang²" kata yuri berdiri dengan wajah kesal menghalangi ketiga sahabat ini menonton dan mereka hanya dapat menghela nafas dengan kelakuan childishnya.
shin young? Dia lebih memilih memainkan ponselnya. Dan itu membuat yuri kesal kemudian mencubit hidung shin young dengan tidak berperasaan.
"Yakk...yuri!! Sakit tau" kata shin young bangun dari posisi nyamannya dan mengusap hidungnya yang merah karna yuri.
"Habisnya kamu mengabaikanku"
"Kesalnya jangan ke kita donk...bentar lagi juga nayoung pulang"
Yuri pun menghempaskan tubuhnya di tengah² antara echa dan hyunji sebari meremas boneka mang kesayangannya.
Mungkin kalian dapat membayangkan jika nayoung nanti pulang dari pasar😂😅.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Please ya ini hanya haluan author🙏. Jika kalian gak suka sama ceritanya kalian boleh kok tinggalin ceritanya😥. Tapi jika kalian suka sama ceritanya jangan lupa beri bintang dan komen kalian😁. Jangan jadi pembaca gelap ya guys😉😥...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie Dream
Teen Fiction5 sahabat serumah bagaikan girlband padahal tidak. Kelima sahabat ini memiliki sifat yang unik membuat para exo tertarik dengan mereka. Exo ini adalah boyband yang sengaja dibuat oleh sekolah karna prestasi mereka juga ketampanan mereka. Suatu...