.
.
.
.
..
..
.
.Kim min seok / xiumin. Asli korea. Paling tua beberapa bulan dari semua member exo lainnya. Tapi ia memiliki wajah baby face. Ia pun memiliki julukan "fake maknae dan pipi bapau". Xiumin suka sekali dengan kue bapau khas indonesia. Ia seorang ketua osis di sekolah.
Do kyung soo / D.O. Tentu ia asli korea. Ia sangat berbakat mengenai hal masak-memasak dan menata ruangan. Ia akan luluh jika sehun dan kai mengeluarkan aegyo mereka ketika ingin dibuatkan makanan di tengah malam. Ia yang paling kalem tapi jika sudah jahil tak ada tandingannya.
Byun baekhyun / baek / bekkie. Asli korea. Paling uwu. Pintar cara memakai atau membersihkan eyeliner. hobi menjahili para member terutama sehun. Suka nempel kayak prako sama chanyeol.
Park chanyeol / chanyeol / yeollie / caplang. Asli korea. Paling tinggi dari all member. Nurut banget sama baekkie. Suka manjain sehun.
Kim jun myeon / suho. Asli korea tentunya. Paling kaya. Punya julukan suholkay (suho olang kaya). Suka nengahin kalau salah satu member exo ada yang debat. Suka buang² duit😅.
Kim jong dae / Chen. Asli korea. Udah punya tunangan cans banget. Ia ramah dan sopan tapi dia juga sangat keras kepala.
Kim jong in / kai. Asli korea. jago dalam hal main game dan dance nya juga keren. all member sering merasa iri pada kai karna ia jago nge dance. Suka ngelakuin aegyo di tengah malem ke d.o supaya d.o mau masakin makanan buat dia juga sehun.
Oh se hun / sehun. Asli korea. Sering di sebut anak ayam gara² gak bisa nyebrang sendirian😆. Suka bangunin d.o tengah malem dibantu kai terus beraegyo biar dibuatin makanan sama d.o. sehun ini seorang maknae di exo yang super manja dan gampang nangis. Sehun suka bikin all member exo gemes sendiri karna aegyonya.
Para member exo ini tinggal di satu rumah yang dibelikan oleh ortu mereka. Mereka semua sekolah di tempat yang sama. Saat ini mereka kelas XI terpopuler dan most wanted.
Para gadis tergila² dengan ketampanan mereka tapi sampai saat ini belum ada yang menjadi istimewa di hati mereka.
Beberapa dari mereka itu osis di sekolah. Xiumin sebagai ketos. chen, d.o, suho mereka hanya anggota osis biasa.
Jangan lupa vote dan komennya ya...jgn jd pembaca gelap 😣...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie Dream
Teen Fiction5 sahabat serumah bagaikan girlband padahal tidak. Kelima sahabat ini memiliki sifat yang unik membuat para exo tertarik dengan mereka. Exo ini adalah boyband yang sengaja dibuat oleh sekolah karna prestasi mereka juga ketampanan mereka. Suatu...