Chap 1 boys

4 3 1
                                    

Maaf ya guys baru bisa update...soalny otak author mentok...kykny gk ada yg nunggu cerita ini up deh...sudah ku duga😞...pasti ini karna cerita aku lambat ya...udah gitu authorny selalu kesulitan di bagian cowokny...dah lah aku insecure😭 sama cerita org lain yg byk bgt voteny

Huee...ko malah curhat😪...silahkan d baca...jgn lupa tinggalkn jejak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading :)

      KRIINNGGG !!!

  Suara alarm menggema secara bersamaan dalam rumah para member exo. Suaranya begitu nyaring hingga tak ada satu pun yg tidak bangun dari mimpi indah mereka.

  Ada yang bangun sambil mencak-mencak, ada yang mengutuk dalam hati pada orang yang membuat suara alarm yang kelewat nyaring baginya dan ada pula yang melempar bantal, gulingnya ke sembarang arah karna harus bangun dari mimpi indahnya.

  Satu persatu mereka memasuki kamar mandi karna mereka tak ingin telat ke sekolah, jika terlambat maka akan dipastikan berakhir kena omel para senior mereka.

   Tak jarang mereka akan menyempatkan diri untuk saling menjahili satu sama lain ketika mandi. Sehun lah yg sering kali di jahili oleh para hyungnya. Menjahili sehun adalah hiburan bagi mereka.

   Ketika d.o tengah asik memasak sarapan, tiba-tiba saja baekhyun meneriaki namanya dengam begitu nyaring, mungkin akan terdengar hingga luar rumah. D.o hanya bisa menghela nafasnya dengan kelakuan baekhyun yang tak pernah berubah.

"Hyung toiletku tersumbat!!!!" adu baekhyun pada d.o. Sontak d.o langsung menuju baek.

"Tak perlu berteriak" ucap d.o memukul kening baekhyun. Baekhyun hanya bisa mengelus keningnya sambil merengut.

"Hah..baiklah kau boleh gunakan toilet di kamarku...dan nanti aku akan hubungi seseorang untuk memperbaiki semua toilet agar tak ada lagi yang berteriak di pagi hari" ucap d.o melirik tajam baekhyun.

  Baekhyun pun tersenyum dan memeluk d.o, tapi ia langsung berlari ke toilet di kamar d.o jika tidak keningnya akan menjadi korban lagi. baru saja d.o menutup kembali pintu kamar baekhyun, kembali terdengar suara teriakan dari arah toilet lain.

"D.o hyung!!" teriak sehun dari balik pintu kamarnya.

"Apa?"

"Boleh aku ganti sikat gigiku?" ucap sehun tersenyum kotak dan menampakkan wajah tak bersalah.

Ku pikir ada apa. Dasar anak ini -batin d.o-

"Terserah kau sehun"

"Baiklah" sehun pun melanjutkan mandinya.

  Akhirnya d.o dapat melanjutkan membuat sarapan untuk semua orang. Ketika ia hendak menaruh sayur terakhir di meja makan, seseorang hampir membuat dirinya menumpahkan sayur ke lantai.

"Hyunggg!!" ucap chanyeol sebari menepuk pundak kiri d.o

"Astaga!...bagaimana bila tadi sayurnya tumpah hah?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bestie DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang