•Prolog too boys•

14 12 0
                                    

Hi guys uh senengnya bisa up😄...berhubung ptsnya di undur jadi aku bisa up buat kalian para mulfen and exol💖...

Bersabar ya untuk bagian chap selanjutnya...jangan bosen baca cerita aku oce...








Enjoy reading guys😄




.
.
.
.
  Lain hal nya dengan keseharian para boys di rumah mereka. Setiap harinya dipenuhi kekonyolan setiap member.

  Seperti saat ini sehun yang notabennya seorang maknae akan selalu bertingkah imut yang akan membuat para hyung nya selalu gemas dengan yang dilakukan sehun.

  D.o akan selalu memanjakan sehun bagaikan appanya. Seperti menyuapi sehun dimana pun itu. Kemudian chanyeol terkadang membuat baekhyun cemburu karna perhatian chanyeol diambil oleh sehun.

"Sehun...ayolah gantian aku pun ingin bersama yeollie" kata baekhyun menarik lengan sehun yang tadinya sedang memeluk leher chanyeol.

"Anni~" rengek sehun dengan wajah dibuat sedih agar chanyeol membela dirinya.

"Baek...duduklah di sisi lain chanyeol kan bisa" kata suho menengahi

"Gak mau!!! Yeollie itu cuma punya baekkie" baekhyun terus saja menarik lengan sehun

   Terlihat mata sehun mulai berkaca-kaca karna rasa sakit mulai menyerang lengan yang sendari tadi terus ditarik oleh baekhyun dan chanyeol pun merasakan hal serupa di tengkuknya akibat di peluk terus oleh sehun.

"Hunnie~ kemarilah"

 
   Seketika semua yang ada disana mengalihkan perhatian mereka ke arah sumber suara. Sehun pun langsung menghampiri pemilik suara dan memeluk nya erat juga menompangkan kepalanya di pundak orang tersebut.

"Hyungg~" rengek sehun mulai sesegukan.

"Stt...sudahlah...apa kau tak malu dengan tubuhmu?" ucap d.o mengusap punggung sehun yang tengah berada di pelukannya.

   Ya orang itu d.o yang selalu memanjakan sehun seperti ku katakan sebelumnya.

  Setelah beberapa menit sehun pun nampak mulai tenang dan duduk tenang memeluk boneka pandanya sebari kepalanya di usap oleh d.o.

"Lihatlah tangannya memerah karna ulahmu baek" ucap d.o melihat-lihat tangan sehun bekas tarikan baekhyun.

"Rasakan😝...sudah kuberi tau chanyeol itu punya ku"ucap baek berniat menjahili kembali sehun

"Aaaaa...hyunnggg~" ucap sehun menghentak-hentakkan kakinya.

 

  Semua merasa gemas akan tingkah childish sehun, walau tubuhnya tak kalah besar dengan chanyeol.  Malu sama ABS hun:v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vomen nya ya guys😁...and jangan jd pembaca gelap😪...

Buat kalian yg mau tau kpn aku up nya kalian tinggal baca ulang deskripsinya ya😁...








Bestie DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang