Hai kalian...author seneng banget akhirnya chap 1 juga😄...maaf ya kalo ada typonya...
Jangan lupa kasih tau temennya agar membaca karyaku🙏 ya...
Bacanya pelan² oce....
Enjoy reading guys😃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Girls...kalian udah siapin perlengkapan sekolah besok kan?"
"UDAH EON" kata mereka berempat sedang asik main monopoli😅
Karna merasa tidak percaya echa langsung berjalan ke lantai 2 dimana kamar mereka semua berada, lalu mulai mengecek satu persatu tas dan keperluan mos untuk besok.
Dan tepat dikamar terakhir yaitu kamar yuri yang selalu berantakan. Tapi echa hanya dapat menepuk keningnya. Lalu memeriksa tasnya dan benar saja yuri melupakan alat tulisnya.
("Yuri...yuri😪" author menggelengkan kepala)
("APA!!" kata yuri dengan wajah dibuat segarang mungkin tapi tetap saja terlihat lucu bukan menyeramkan)
("Gak kok...hhe😅" author mengusap tengkuknya)
("Aku goreng kamu nanti author..huh")
Pukul 9 malam echa menghampiri sahabatnya kemudian merapihkan paksa monopoli yang mereka mainkan. Semua menatap echa memohon tapi echa langsung memberi tatapan galaknya yang membuat semua tak jadi protes.
Echa pun langsung menengadahkan tangannya yang langsung dimengerti oleh sahabatnya, bahwa echa minta ponsel mereka semua. Lagi² mereka tak bisa protes karna aturan itu pun sangat di dukung oleh semua orang tua mereka.
Sebagian besar aturan itu dibuat oleh echa dan sisanya oleh hyunji. Terkadang hyunji menyesal😩 kenapa dirinya ikut serta dalam pembuatan aturan dirumah itu😅.
Mereka semua pun pergi ke kamar masing² dengan langkah gontai dan dengan wajah mengantuk.
Tapi lain halnya dengan echa yang harus merapihkan rumah sebelum tidur.
Ketika pagi datang, akan ada giliram hyunji yang harus bangun lebih pagi dari semuanya untuk menyiapkan sarapan. Kemudian hyunji akan membangunkan sahabatnya satu persatu.
Hal yang mereka semua hindari yaitu membangunkan echa di hari libur atau dia akan melakukan segala hal dengan wajah juteknya, tak mau bicara sedikitpun pada sahabatnya dan membiarkan rumah berantakan berhari², tak membiarkan sahabatnya merapihkan rumah itu.
Pagi pun datang dimulai hyunji yang sibuk dengan urusan sarapan pagi. Echa yang membantu hyunji membangunkan para sahabatnya.
Kamar na young
"Na..." belum selesai echa berucap sang empu telah bangun
"Nee eon..." kata na young dengan suara serak khas baru bangun tidur
Hanya na young yang mudah untuk dibangunkan diantara shin young dan yuri. Setidaknya beban membangunkan manusia dirumah ini berkurang satu.
Kamar shin young
"Shin...ayo bangun" kata echa mengguncangkan tubuh shin young cukup keras.
"Eumm...calangeo" gumam shin young dengan keadaan masih tertidur pulas
"Astaga...mengigau lagi" echa menepuk keningnya pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie Dream
Teen Fiction5 sahabat serumah bagaikan girlband padahal tidak. Kelima sahabat ini memiliki sifat yang unik membuat para exo tertarik dengan mereka. Exo ini adalah boyband yang sengaja dibuat oleh sekolah karna prestasi mereka juga ketampanan mereka. Suatu...