4. Mission Complete

816 120 60
                                    

Up!

Vote!

Comment!

Streamingnya jalan terus kan? Ayo semangat! Kalau ada kuota, wifi, dan waktu luang, sempatin buat stream ya? 😄 nctzen 2020 jjang loh! 💚

Happy reading!





































💚❄💚
•••

Kamu tidak mengerti, kenapa Jaemin mengajakmu ke sini, halaman belakang mansion, setelah tadi ia menemuimu di dekat kolam renang.

"Kak, ngapain kita ke sini?"

Jaemin tersenyum, lalu mengajakmu untuk duduk di bangku yang ada di sana. "Biar adek tau, tadi Mas Taeyong ngajakin adek keliling kan?"

Kamu mengangguk.

"Nah, Kakak cuma ngelanjutin aja, kan Mas Taeyong lagi ada kerjaan."

Akhirnya kamu mengangguk paham, "gitu.."

"Iya. Btw adek seumur sama Jisung ya?"

"Kok tau Kak?"

"Sama-sama masih gemesin soalnya hehe." Jaemin tertawa kecil dan itu membuatmu turut tertawa.

"Kakak mah.. boong tuh dosa."

"Ga boong, adek. Serius ini mah kamu gemesin, kaya Jisung. Ya meskipun Jisung lebih sering bikin kesel sih."

Kemudian kalian terdiam, menikmati pemandangan yang ada di halaman belakang mansion, hingga kamu teringat akan rasa penasaranmu terhadap pekerjaan suamimu. Bolehkah kamu bertanya pada Jaemin? Akankah Jaemin menjawab pertanyaanmu?

Akhirnya, dengan ragu, kamu mulai memberanikan diri, "ehm...."

Jaemin yang peka pun menoleh ke arahmu dengan senyum dan alis terangkat, "iya? Kenapa?"

"Aku... boleh nanya nda?"

Jaemin mengangguk, "Boleh dong, gratis malah. Nda bakal dipungut biaya. Tanya aja."

"Mas Bubu...-"

"Mas Taeyong? Kenapa sama Mas Taeyong?" Sela Jaemin.

Kamu beranikan diri untuk memandang Jaemin, "Mas Bubu... kerja apa?"

Sudut bibir Jaemin berkedut. Senyumnya perlahan luntur namun secepat yang ia bisa ia mengembangkan kembali kurva bibirnya.

"Kerjaan? Kerjaan Mas Taeyong?" Tanya Jaemin yang kamu respon dengan anggukan.

Jaemin gugup sebenarnya, ia tidak memiliki kewenangan untuk masalah ini. Ini adalah urusan pribadi Taeyong dengan istrinya. Jaemin sebagai orang luar tidak berhak mengatakan apapun.

Melihat Jaemin diam, kamu kembali bersuara, "ya abisnya kan, Kak, dulu itu Mas Bubu kerjanya di Indo. Kalo Mas Bubu pindah ke sini, kerjaan yang di Indo gimana dong?"

Jaemin tidak tau harus bilang apa. Ia bahkan tidak tahu menahu tentang cerita yang Taeyong buat tentang pekerjaannya kepada kamu. Jaemin tidak mau jika nantinya malah salah langkah dan membuat hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Setau aku, Mas Bubu kerjanya kantoran gitu, soalnya dia sering pake jas formal. Nah, sekarang kan Mas Bubu pindah ke sini, terus kantor yang di Indo gimana?" Tanyamu lagi.

"Kakak sih ga tau menau soal kerjaan Mas Taeyong, dek. Kakak juga kan di sini, jadi ga tau soal itu."

"Ehm... tapi Kak Jaemin tau kan kerjaan Mas Bubu yang di sini?"

Marriage Life ❄ Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang