20

41 3 5
                                    

"WOI ANJIM BANGUN CHAE!!". Teriak seungmin sambil mendobrak pintu kamar chaerin lalu menarik selimutnya.

"Idih apaan si berisik lu, hari ini hari minggu juga".

"Minggu ndasmu, ehh–oiya hari minggu ya". Ujar seungmin menggaruk tengkuknya karena merasa malu.

"Cie dah tua".

"Pala lu tua"

"Yeu, maaf tapi gue ga faktor u kayak lo ya"

"Ngajak gelud ni anak"

"Ga ah males, gue lagi gamau gelud sama orang yang faktor u"

"Jangan sampe gue ngambil piso dari dapur ya"

"Au ah bacot lu, dah sana gue mau balik tidur dadah". Chaerin mendorong bokong seungmin pakai kaki sampai ia keluar dari kamarnya (KOK ANEH SI NAMANYA BOKONG BYE) setelah seungmin keluar chaerin pun melanjutkan tidurnya karena ini baru jam setengah 6 pagi.












































Beep beep

Ponsel hyunjin berdering karena tadi malam ia lupa mute sehingga hyunjin terbangun dari tidurnya.

"Pagi hyunnie"

"Eung, pagi haneul. Kenapa nelefon?"

"Nelefon pacarnya sendiri gaboleh gitu?"

"Bukan gitu maksudnya, tumben nelefon sepagi ini"

"Emang aku biasanya nelefon jam segini kan?"

"Lah emang ini jam berapa?"

"Ini udah jam 7 hyun..kamu baru bangun ya?"

"Hehe iya"

"Kebiasaan nih, oh iya ngomong ngomong boleh pinjem uang ga?"

"Hah? Bukan nya minggu lalu udah aku kasih ya?"

"Ihh yang minggu lalu udah abis hyun"

"Emang beli apaan sih? Minggu lalu aku ngasih nya lumayan loh"

"Ohh jadi gamau ngasih?"

"Eh ga gitu, yaudah nanti aku transfer deh"

"Makasih hyunnieku, yaudah aku duluan ya dadah"

Tut tut

Haneul mematikan telfon nya, hyunjin pun keluar kamar untuk sarapan. Saat ia berjalan menuju meja makan hyunjin melihat selembar kertas di atas meja makan

"Maaf hyunjin, mama sama papa harus berangkat keluar kota mendadak dan mama lupa buat masakin sarapan. Kalau kamu lapar beli lah makanan di luar ya? Kalau masak sendiri nanti dapurnya bisa hangus hahaha maaf mama cuma bercanda, mama dan papa akan kembali 3 hari lagi, jaga diri ya".

"Yaelah mana gaada makanan pula, gue ke minimarket aja lah beli mie instan". Tanpa harus ganti baju hyunjin pun langsung pergi ke minimarket terdekat, iya orang ganteng mah bebas mau pake apa aja juga ganteng.

Setelah 7 menit hyunjin berjalan kaki akhirnya sampailah ia ke minimarket, hyunjin lebih memilih jalan kaki dari pada naik mobil karena katanya sekalian olahraga. Hyunjin pun masuk ke dalam, keliling mencari mie instan dan juga bahan makanan lain nya.

Saat sedang mencari telur hyunjin tiba tiba bertabrakan dengan seseorang. "Maaf". Tanpa melihat siapa yang ia tabrak hyunjin langsung pergi meninggalkan orang itu. "Hey masa temen sendiri lo diemin sih hyun". Hyunjin pun menoleh ke orang tersebut. "Oh, lo ngapain kesini sung?". Jisung pun menjawab. "Mau beli ramen instan haha". Tanpa merespon perkataan jisung hyunjin langsung jalan ke kasir lalu pergi dari minimarket tersebut.

Sampailah hyunjin dirumah nya, tanpa berganti baju atau mandi hyunjin langsung memasak ramen yang dia beli tadi lalu makan di ruang tamu sambil menyalakan televisi. "Apaan sih isi tv berita semua ga ada yang seru napa". Karena hyunjin tidak terlalu suka berita akhirnya ia bermain dengan ponsel nya sambil ngescroll instagram dan sosmed lain nya.

Hyunjin melihat instastory teman teman nya dan muncul instastory nya chaerin, terlihat di dalam video tersebut chaerin, jisung, seungmin, dan felix sedang mencoba untuk membuat pancake namun hasil nya tetap saja gosong. Tanpa hyunjin sadari ia terkekeh pelan melihat kelakuan sahabat sahabatnya yang bobrok nan heboh itu. Sangat terlihat pada ekspresi wajah hyunjin bahwa ia sangat rindu momen mereka bersama, hyunjin ingin sekali persahabatan nya kembali seperti dulu tapi di sisi lain hyunjin juga merasa gengsi. Entah lah perasaan nya ter campur aduk saat ini.

  Beep beep

Saat sedang asyik ngescroll instagram ada telepon masuk dari haneul, hyunjin langsung mengangkat telepon nya siapa tau penting.

"Halooo, ada apa nelefon?"

"Hyunnie sebentar lagi gue ke rumah kamu ya"

"Kangen ya?"

"Heem kok tau?"

"Hahaha ya tau lah, masa gatau kan gue pacar lo gimana sih-_-"

"Eh emang gue punya pacar ya?"

"Oh gue ga di anggep? Yaudah pintu rumah gaakan gue bukain"

"Hehe bercanda lah gitu aja sensi-an kayak cewe aja"

"Au ah, cepet mau kesini atau engga?"

"Ya mau lah, yaudah tunggu aku ya! Dadah~"

Mereka berdua saling menutup telepon nya, sembari menunggu hyunjin menonton netflix. 10 menit sudah berlalu akhirnya haneul datang ke rumah hyunjin, saat haneul masuk ia disambut dengan pelukan hangat dari sang pacar (aku ngetik apaan si anjim eh maaf ganggu hehe). "Ih lo belum mandi ya?". Tanya haneul, hyunjin hanya mengangguk sambil tertawa kecil.

"Yaudah sana mandi dulu, kalo ga mandi gue balik ke rumah nih". Ancam haneul sambil menyilangkan tangan di dada dan memasang muka cemberut yang (sok) imut.

"Iya iya, lo gemes banget sih". Hyunjin menguyel uyel pipi haneul sampai terlihat sedikit merah, karena hyunjin gemes melihat kelakuan haneul yang (sok) imut. Ya asal hyunjin tau ya di depan hyunjin dia itu imut imut tapi kalo di belakang amit amit.

Eh kalian pada kebingungan ya sama cara bicara mereka? Iya mereka suka ganti ganti, kadang make gue lo, kadang make aku kamu, kadang manggil sayang apa lah segala macem. Suka suka mereka aja dah, oke lupakan soal cara bicara mereka.

Cekrekk

Terdengar suara pintu terbuka, sontak saja haneul menoleh ke arah suara itu berasal. Di depan pintu terlihat sosok tampan yang menggunakan kaos putin polos dan celana training abu abu dengan rambut yang masih basah dan berantakan akibat keramas (klo dibayangin ganteng bgt pasti 😭)

"Nah gini kan ganteng, wangi pula ga kayak tadi". Haneul terkekeh kecil sambil mengusak rambut hitam hyunjin.

"Yaelah gue juga tiap hari ganteng". Ujar hyunjin, haneul hanya meng iya kan perkataan nya daripada harus adu bacot bisa bisa gaakan selesai haha.

to be continued...









































a/n:
halo halo gimana kabarnya, baik kan? n e ways aku gasabar bgt tanggal 14 agustus hikd mo nangis rasanya dan sekrang aja udh tanggal 7 jadi ya 7 hari lagi mereka comeback AAAAAAAAAA. Oh iya kalian nonton ga vlivenya danceracha? ITU HAIR SPRAY SAMA WIG BUKAN SI?! Terus skz juga sempet ngelive bareng kan dan rambut chan itu emang merah 😭😭 apakah kita akan dibaduti lagi? Tentu saja iya HAHAHAHAH. Anyways semoga suka part ini dan maaf kurang jelas penataan kata nya soalnya aku gabisa bgt kyk orang orang penataan katanya tuh rapih terus estetik gitu :") dahlah itu aja dri aku, mau lanjut ngerjain tugas. Moga suka part ini babay~

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 07, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Cheer Up || Stray Kids 00' LineWhere stories live. Discover now