Tidak terasa chaerin sudah tertidur cukup lama saat ia terbangun jam menunjukan pukul 06.56 chaerin segera beranjak dari kasur nya dan bersiap untuk berangkat ke rumah chan. Gue pake baju apa?. Chaerin terlihat kebingungan memilih baju untuk ia pakai, awal nya ia akan meminta bantuan kepada hyunjin karena dia memiliki style fashion yang keren tapi setelah di pikir pikir itu ide yang buruk jadi ia minta tolong kepada felix.
chaerin
Lix!!!!! Bantuin gue dong ini penting
BANGETpiliks
LO KENAPA? SAKIT? KENAPA CHAE??chaerin
Tolong pilihin baju buat gue hehe 😁👉🏻👈🏻piliks
Asw gue panik tau kirain apa :((
Gue mau bantuin tapi nanti traktir gue ramen oke?chaerin
Iya iyaaaaa gue traktir dehpiliks
Awww makasih chaerin jadi sayang 😁💖
yaudah mana pilihan nya?chaerin
Yang mana lix? :((
piliks
Yang terakhir bagus bgt 😭chaerin
Aw aw beneran bagus nih?piliks
Buat apa gue boong coba chaechaerin
Yaudah, makasih udh mau bantuin :3piliks
Emang lo mau kemana sampe ribet milih
baju gitu?chaerin
Gue diajak makan malem sama kak chanpiliks
Kakel yang lo suka itu? CIEEEEE AJSGSHHSSH
SELAMAT CHAE AAAAAAA 😭😭chaerin
Apaan sih gaje lopiliks
Terharu gue bentar lagi bakal jadi om
terus punya keponakan :"))chaerin
HEH APAAN LO EMANG YA SAMA AJA
LO SAMA JISUNGpiliks
Chae ntar undang gue ya ke akad lo ;)chaerin
Apa sianjir orang cuma makan malem doang
dirumah diapiliks
Jangan lupa bilangin kak chan pake pengaman ;)chaerin
Hah pengaman?? Apaan??piliks
Iya pengaman ;)chaerin
I–
LEE YONGBOK ISTG IMMA HIT YOU WITH MY WATER
BOTTLE JUST LIKE I HIT JISUNG IN THE HEADpiliks
Well i like to see you try ;)chaerin
Why are we even friends?piliks
So now you're questioning our friendship? Cuz same :)chaerin
*face palms*piliks
Okey then have fun at chan's house
make sure that you didn't scream too loud or his neighbor
will be suspicious ;))chaerin
Stfu 😁🐷Setelah meminta bantuan felix chaerin memutuskan untuk memakai baju pilihan felix, ia duduk di depan meja rias nya dan mencoba untuk memakai makeup ringan untuk menutupi wajah bangun tidur nya. Setelah selesai bersiap ia langsung pergi menuju apartemen chan, sampai juga di apartemen chaerin menghela nafas nya karena ia gugup dan mengetuk pintu nya. "Iya sebentar". Kata chan dari dalam, chan pun membuka pintu nya. "Ayo masuk". Kata chan sambil tersenyum, disaat chan tersenyum hati chaerin langsung berdebar dan wajah nya berubah menjadi merah muda. Punya kakel ganteng amat sih heran gue. Batin nya, chaerin pun masuk kedalam. "Rapih banget kak". Chaerin terkagum karena ruangan nya yang begitu rapih, chan hanya membalas nya dengan senyuman yang membuat hati chaerin meleleh. "Lo cantik pake baju itu". Kata chan sambil menyiapkan meja makan, wajah chaerin langsung memerah seperti buah stroberi. "M-makasih kak". Jawab chaerin. "Langsung makan aja lah, laper gue haha". Kata chan, mereka pun pergi ke ruang makan. Chan menarik kursi untuk chaerin dan tentu nya chaerin mengucapkan terima kasih, chan hanya membalas dengan senyuman dan mereka berdua mulai menyantap hidangan nya. "Enak banget, kak chan jago masak juga ternyata". Puji chaerin, chan berterima kasih kepada chaerin atas pujian nya yang lagi lagi membuat hati chaerin meleleh. Setelah makan mereka berdua merapikan meja dan pergi ke balkon untuk meminum coklat hangta dan mengobrol. "Jadi kak chan tinggal sendiri disini?". Tanya chaerin, chan mengangguk. "Kalo boleh tau kenapa kak chan gak tinggal sama orang tua nya kakak?". Chan seketika terdiam mendengar pertanyaan tersebut, ia menghela napas nya dan menjawab. "Di rumah itu gak kondusif banget, banyak ribut nya jadi dari pada stress gue pindah kesini". Kok sama sih kayak gue, apa gue pindah aja ya dari pada dianggap jadi pembantu di rumah. Batin chaerin, sebenarnya ia juga ingin cerita tentang kehidupan nya tapi chaerin agak ragu. "Lo kenapa? Kayaknya murung gitu? Ga suka gue aja main ke sini?". Tanya chan. "Eh engga gitu kak, cuman..kak chan sama kayak gue". Jawab chaerin, chan terlihat kebingungan. "Maksudnya sama kayak lo gimana?". Chaerin pun mulai menceritakan semua yang ada di pikiran nya saat itu, chan yang terlihat kasihan kepada chaerin pun menepuk bahu nya dan berkata. "Semuanya akan baik baik saja, cheer up okay?". Chaerin tersenyum mendengar kata itu.
Setelah beberapa lama mereka berdua mengobrol di balkon sambil memandang langit malam penuh bintang chaerin tersadar bahwa waktu sudah menunjukan pukul 9 malam dan ia harus segera pulang. "Eh kak udah jam segini, gue pulang ya". Kata chaerin. "Udah malem loh, gue anterin ya". Tawar chan. "Eh gausah kak nanti ngerepotin". "Engga kok lagian bahaya kalo anak cewe pulang malem sendiri apa lagi kalo cantik, ngundang orang jahat". Lagi lagi chan tidak pernah gagal untuk membuat hati chaerin meleleh. "Yaudah deh kalo itu mau kak chan". Mereka berdua pun keluar dan masuk ke dalam mobil nya chan, di perjalanan mereka melakukan carpool karaoke dengan lagu lagu day6 dan juga got7. "Yeoppeoseo~". Mereka berdua bernyanyi bersama seolah-olah ini kali terakhir mereka menyanyi.
"Udah sampe~". Chan memberhentikan mobil nya di depan rumah chaerin. "Makasih ya kak buat malem ini, oh jangan lupa istirahat kan besok mau lomba". Kata chaerin sambil tersenyum. "Iya iya, lo juga jangan lupa nyemangatin juga dong". Kata chan, chaerin mengangguk dan turun dari mobil. "Dadah~". Kata chan lalu menutup jendela mobil nya dan langsung pergi, chaerin melambaikan tangan nya lalu masuk ke rumah.a/n:
Hi again! Jadi belakangan ini aku tuh lagi kehilangan ide buat cerita ini gitu loh jadi ya gitu update nya agak lama, kan biasanya aku hampir tiap hari update tapi sekarang engga dulu hehe sorry. Anyways aku juga lagi ngerjain surprise yang pernah aku bilang itu jadi tunggu aja *wink, udah lah itu aja ya aku mau balik ngebo hehe semoga suka cerita nya dan jangan keluar rumah apa lagi ngumpul ngumpul sama banyak orang kena corona aja mampus lu, canda gais :)
YOU ARE READING
Cheer Up || Stray Kids 00' Line
Fiksi Penggemar❝semuanya kan baik baik saja, cheer up okay?.❞ started: 28/4/20 ended: ??? ↳bahasanya suka suka authornya aja ↳bukan pro writter jadi maklumin aja ya :) ↳ada beberapa kata kasar ↳ceritanya murni berasal dari imajinasi author