3.

500 54 10
                                    

Manado 21 juli 2020
Rumah anneth

Dirumah anneth sedng terjadi kehebohan karna ada kecoa dikamar anneth.

"bang navis huwaaa!!!!" teriak anneth dari dalam kamar.

"apaasi neth yaampun" heran navis lada adiknya yang satu ini.

"A a aada kecoaa huwa"

"ha Kecoa?, mana mana mana ish nethi mana kecoa nyaa" navis menaiki kursi meja belajar anneth. Anneth hnya melongo melihat abangnya yang juga takut dengan kecoa.

"NETHI OYYY DIMANA KECOA NYA ELAH." geram navis oada anneth. Anneth terzadar dari longo nya (apaan dah)

"bang?? Bang navis sehat?? " tanya anneth membuat navis mendengus.

"sehat elah nethh mang napa dah?? "

"pffttt bwahahahah ternyaata bang navis takut kecoaaa hwahahaha bilangi ke temen bang aah biar bang navis diketawain wkwkw" goda anneth yang sudah membuka hp nya bersiap² melapor.

"Ikh nethi jangan lahkk nanti abanv di hujat sama temen abanh nethhh nanti abang beliin sushi deh"  bujuk navis.

"janji???? " sambil mengangkat jari kelingking nya.

"iya iya janji" menautkan jari kelingking nya ke kelingking sang adik.

"em neth itu dirambutmu ada apanya sih kog kek ada coklat² nya githu jangan²
....."

"AAAAAAAAAAAA KECOAAAA ABANG BUANG KECOANYA BURUAN BUANG BUANGGGGG SEKARANGG" teriak nethi

"dih gue juga geli ama tu kecoa kali, dah ya babay selamat menikmati hari mu dengan kecoa itu hahaha" ejek navis sambil berlari keluar kamar anneth.

"BANG NAVISSSSSSSSSSSSSS" teriak anneth membuat rumah seperti ada gempa. Nggak² dng canda.

"aduh gimana iniii"bingung anneth.

"hfttt akhirnya"lega anneth setelah kecoa itu pergi.Setelah itu anneth keluar dengan keadaan rambut yang basah. kalian penasaran gimana anneth mbuangnya?? Anneth membuang kecoa itu dengan cara anneth masukin kepala anneth ke dalam gyung yang diisi dengan air.

"Dek napa tu rambut basah?habis nguli lo?? " tanya navis dengan kekehannya.
"nguli² ini tu habis gue ceburin ke dalem gayung tau gakk.Gegara eloo. " kesel anneth.

"eh ya maap kali dek, sana gih siap² katanya mo makan sushii. "

"wah beneran lho,gue siap² dulu kalo githu, bye abang kuh" anneth mencium pipi navis setelah itu baru lari ke kamarnya.

"Nethiiiii" teriK navis.

Keadaan Rumah Joa
Joa pov on

"ish gabut banget gueee"

"gue kerumah nethi aja kali ya.Dia dirumah nggak ya??coba deh gue chat dulu ajah. "

Chat pov on

Bold:Anneth
Italic:Joa

Me:
Nethii
Woee
P
P
P
Nethi dirumah gak lo??
Gabut bet ni guee
Nethii

Nethiquh:
Aapa sih jo berisik bet dah
Gue dirumah tapi mo pergi sama bang navis.Lo mo ngikut??

Me:
Ya elu dichat sekali kaga bales² gue spam chat lahk. Em boleh deh dariada gue dirumah sendiri;)

Nethiquh:
Yodah buruan kesini keburu bang navis berisik itu.

Me:
Iyaiya gue otw.
(read)

Still For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang