Perkenalan tokoh

1.1K 65 5
                                    

1.Anneth Delliecia Nasution

Hai,nama gue Anneth Delliecia Nasution kalian bisa panggil gue anneth atau nethi.Kata orang gue itu orangnya baik,cantik,pinter,suara bagus,penyayang,moody-an.gue dingin dan cuek jika dengan cowok kecuali papi,Kaka,dan pacar guee. Gue dulu pernah tinggal dijakarta.Tapi gwa harus pindah ke Manado karna pekerjaan papi gue.DiJakarta gue punya pacar.Jadi selama gue di Manado kita LDR.tapi tetap saling menghubungi.Gue pindah dari Manado ke Jakarta lagi karena pekerja papi gue,tapi sekarang gue menetap di Jakarta.Dan gwa juga sekolah di sekolahan yang sama sama pacar gue.Disekolah gue jadi famous dan mostwanted.
(Maapkeun kaga jelas soalnya baru pertama kali nulis cerita)

2.Deven Christiandi Putra

Hai ges kenalin nama gue Deven Christiandi Putra.kalian bisa panggil gue Deven atau sahabat² gwa manggil gue depen klepon.kata orang Gwa itu orangnya pinter,baik,cuek,dingin kalo ama cewek kecuali mama,Kaka,sahabat dan pacar gue.Pacar?ya gue punya pacar tapi dia pindah ke Manado karena pekerjaan papinya.Yha jadi gue LDR sama dia.Btw² gue sekolah di SMA Nusantara(maapkeun aghu ngasal).Gwa famous dan mostwanted disekolah.

3.Joaquine Bernessa Putri
Hi ges dah kenal gue kan??kenal lhk ya.Panggil aja gue Jo ayo joa.kata irang gue cantik,baik,pinter,paling tahu tentang  anneth.Gue sahabat anneth di Manado,tapi gue ikut pindah ke Jakarta karena pekerjaan papa gue sama anneth dipindahin.Sekarang gue sama anneth menetap di Jakarta.Gue diJakarta serumah sama dengan Anneth.Disekolah baru,gwa jadi mostwanted dan famous.Gue juga sekolah bahkan sekelas sama anneth.Gue sama anneth sekolah di sekolahan yang sama sama pacar anneth SMA Nusantara.

5.Samuel Cipta

Hai gaes,kenalin gwa Samuel Cipta.Kalian bisa panggil gwa Sam.kata orang Gwa itu baik,cuek,suara gwa bagus,mata gue sipit,gwa pinter,gwa mostwanted dan famous di sekolah.gwa sahabat Deven.

5.Charisa Faith Lumbanraja

Hello epirbade dah tau gue kan,kalian bisa panggil gue charisa atau ucha.kata orsng gwa itu orang nya ceria,bawel,manja,pinter,rada sengklek gimana githuuu,dan yang pasti gue itu cantik,gwa punya sahabat sejak gwa mbrojol eh kaga dng canda²,shbt sejak kecil namanya nashwa.gue famous dan mostwanted disekolah.Btw² gwa sekolah di SMA Nusantara yha gaes.gwa kelas XII IPA-1.Gue juga sahabat Deven dkk

6.Clinton Lubis

Holla ges dah kenal gue kannn,kalian bisa panggil gue iton atau apa lah sesuka kalean.kata orang Gwa itu orangnya baik, sengklek,kadang gua Lola,tapi gini² gwa mostwanted and famous disekolah loo.gwa sekolah di SMA Nusantara,gwa kls XII IPA-1.gwa sahabat Deven.

7.Nashwa Zahira

Assalamualaikum kwawan² kalian pasti dah tau gwa kan??siapa sih yang kagaa tau ama gwa.Kalian bisa panggil gue uwa.kata oranggwa itu orangnya baik,cantik,manis,pipi tembem,paling kalem diantara sahabat² gue lainya,gua juga paling dewasa.guwa sekolah di SMA Nusantara gua sekelas ama ucha.gua juga mostwanted dan famous di sekolah yang gua tempati.

8.Fatih Unru

Assalamualaikum kalean yang disana,pasti kalian juga tau gua kan,tapi kalo kaga tau juga gpp.Kalian bisa panggil gua Fatih,kata oranv gua itu orang nya demen makan,badan berisi,kulit putih,pinter,baik,dan yang pasti gwa itu mostwanted dan famous disekolah.gue sekolah di SMA Nusantara.guwa sekelas ama devendkk. Gue juga sahabat Deven.

Tokoh tambahan1:
-Mami Anneth
-Papi Anneth
-Mama Deven
-Papa Deven
-Jesica Amelia(Kaka Deven)
-Navis Adithya(Kaka Anneth)

-Zara Leola (sepupu Anneth)
-Azalea seven (sepupu Deven)

Tambahan2:
-Cantika
-Acha
-jenni
-Velly

Janlupa vote!!!

And

coment kurangnya apa biar aghu perbaiki

Still For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang