Hulla...author comeback wkwk
Jan lupa vote and coment ye
Happy reading"Lo lo ini beneran elo kan" tnya ucha dan joa yang masih gak percaya.Sedangkan sahabat²nya masih kaget melihat gadis itu.
"iya ini gue.Jo..Gimana keadaan mami papi dan anneth. " tanyanya.
"mami papi baik² aja dan lo bukan anneth??kenapa lo tanya keadaan anneth??trs lo siapa??gamungkin kan elo reingkarnasinya anneth??" tnya mereka bersamaan tanpa menjawab keadaan anneth.
"buset dah kompak amat neng...gue gak disuruh masuk dulu nih." ujarnya.
"eh iya ayo masuk" kemudian mereka senua masuk diikuti orang yang tadi mengetuk pintu.
"JELASIN BURU.KENAPA LO NANYAIN ANNETH.BUKANNYA LO ANNETH" ujar mereka serempak.
"Gue ini Anneth yang sebenernya,yang dulu kesini itu kembaran gue namanya Annethania Bukan gue." jelas gadis itu yang tak lain adalah anneth asli wkwk.Btw Annethania biasa dipanggil thania dia kembaran anneth tapi dia tinggal nya misah sendiri dia memilih buat tinggal diaprt nya.Awalnya ortu anneth melarang tapi thania memaksa katanya dia mau mandiri jadi ya sudahlah.
"ja jadi??dia thania??trs mami papi tau kalo dia thania bukan lo?? "tnya joa yang kenal dengan kembaran anneth.Anneth mengangguk.Sahabatnya hanya diam menunggu kelanjutan cerita anneth.
"iya jadi gini ya dulu gue emng mau pindah ke jakarta tapi saat malem gue mau pindah itu gue dapet kabar kalo gue ngikut pertukaran pelajar ke London jujur gue seneng tapi gue juga bingung karna gue udah bilang kekalian kalo gue mau pindah ke jakarta,gue bilang ke mami papi waktu si Jo tidur.Jadi jo kaga tau trs mami papi setuju dan gue niat buat ke jakarta setelah gue lulus dan gue nyuruh thania buat gantiin posisi gue.trs gue telpon thania buat nggantiin posisi gue,dia awalnya nolak tapi karna gue bujuk² jadi akhirnya dia mau,gue ama dia tukeran hp segala macem biar kalian gak curiga.Toh kalian gak sadarkan kalo thania itu bukan gue wkwkwk.Trs waktu gue lulus gue ada niatan mau langsung kesini tapi gue dapet tawaran ngedesain baju disana jadi gue memulai karir gue dulu disana setelah sukses baru gue kesini." jelas anneth panjang lebar.
"j j jadi yang i itu bukan lo neth??"tanya mereka belum percaya.Kemudian deven bangkit dari duduknya dan langsung memeluk anneth erat sangat erat.anneth terkekeh dan membalas pelukannya.
"anneth kok kamu jahad banget sih gakbilang sama aku,untung ajaa waktu itu aku belom nikah ama dia"ucap deven disela² pelukannya.
"hahaha,kalian dah pada nikah??"tnya anneth.mereka semua mengangguk.
"jadi cuma kamu doang ni yang belum nikah dep hahaha??Eh iya thania mana??" sahabat²nya bingung harus menajwab apa. Deven yang sedang memeluk anneth melonggarkan pelukanya dan ikut bingung juga."emmm.itu neth aduh gimana jelasin nya ya,,sam tih jelasin" suruh clinton pada sam dan fatih.Fatih dan sam hanya saling pandang kemudian menatap tajam clinton. Sementara yang ditatap hanya cengegesan.Uwa ucha dan joa pun ikut bingung.
"kalian kenapa sih, thania dimana??" tnya anneth lagi dan masih setia dipelukan deven.
"gue jelasin tapi lo jangan nangis ya... " sam menarik nafas dalam² kemudian menghembuskannya anneth bingung apa maksud kata 'jangan nangis'.
"jadi waktu itu pesawat yang ditumpangi keluarga lo kecelakaan saat mau pendaratan,sayap pesawat nya patah karena nabrak apa itu lahk gue gatau.Trs kan kita semua pergi ke bandara mastiin itu pesawat yang kalian tumpangi bukan.trs hasil nya bener.Setelah itu kita kerumah sakit,Joa kakinya patah mami papi mama papa kalian cuma luka² ringan dan keadaan thania kaki kanannya juga patah kepalanya kebentur sesuatu cukup keras hingga dia koma dan saat deven ulang tahun jantung thania gak bekerja dan dinyatakan........tiada" sam menghembuskan nafasnya kasaar.Semeentara anneth sudah menangis dipelukan deven.
"Lo becanda kan sam iyakan" anneth histeris.sam hanya menggelengkan kepalanya untuk menjwb prtnyaan anneth.
"akhhhhh.. Ini semua salah gue hiks hiks.. Ini salah gue kalo aja gue gak ngikut pertukaran pelajar ke hiks london pasti thania gak akan kaya gini hiks ini salah gu hiks gue" racau anneth didekapan deven.
"sttt,..udah ini bukan salah kamu ini semua udah takdir jangan salahin diri kamu ini bukan salah kamu" deven mengeratkan pelukannya.Sementara sahabat²nya hanya menatap anneth dengan pandangan an prihatin sdngkn sahabat²nya yang prmpuan sudah menangis sejak tadi.
Sekarang anneth sudah mulai tenang karena mendapat sentuhan² lembut dari deven wqwqwq.
"anterin aku ke makam thania dev"lirih anneth pada deven.Deven menunduk menatap anneth
"iya nanti aku anterin, sekarang kamu mau ketemu mami papi mu dulu nggak? "tnya deven anneth hsnya mengangguk."yaudah ayo aku anterin ke mami papi setelah itu kamu bebersih ya" ujar deven.
Lagi² anneth hanya menganggukKemudian deven langsung mengantar anneth ke mami papi nya dan disana anneth menangis lagi menyalahkan dirinya sendiri seolah ini semua salahnya.Setelah adengan menangis anneth langsung bebersih dan siap² untuk kemakam kembaranya itu.
Yakin sih ini kaga nyambung bener.
Iyakan??kaga nyambung kan??
Maapin lahk yah puyeng aghu nya.Btw² nih ya aku nemu foto ini digaleriku,lucu bet yakin ampe ngakak aghunya, emang dasarnya receh sih aku wkwk.
Gatau tiba² aja nemu ini wkwkw
Dahlahk babay see you next chapter wkwk.maapkeun author yang kaga jelas ini wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still For You
Short Story7 tahun kemudian....... Sinar mentari menyelinap masuk kedalam melalui celah² jendela kamarku.Wajahku terkena pancaranya gue merasa terganggu dan akhirnya terbangun. Perlahan ku buka mataaku,aku disuguhi muka tampan deven tetap didepan mukaku.alisn...