☆∘*.✧✧.*∘☆
Keesokan harinya Hinata menemui Kakashi sang Hokage ke 6
"Permisi Hokage-sama.." Hinata mengetuk pintu
"Masuk lah.." suara Kakashi terdengar dari dalam, Hinata segera masuk ke dalam ruangan
"Ah Hinata, selamat siang.." sapa Kakashi
"Siang juga Hokage-sama.." jawab Hinata dengan senyum lembut
"Ada apa kau kemari?" Tanya Kakashi, Hinata mengangkat alis kanannya sambil menatap kakashi bingung
"Bukanya anda yang memanggil saya?" Tanya Hinata, Kakashi menepuk keningnya.
"Ah Hinata gomen, aku lupa hahaha.. maklum umur bertambah.." Kakashi menyenggir di balik masker nya, Hinata mengangguk mengerti.
"Begini kau akan mendapatkan misi, tapi sebelum itu aku meminta maaf karena di hari hari kau dibebaskan dari misi kau malah mendapatkan misi.."
"Tidak apa, sudah kewajiban saya menjadi shinobi Hokage-sama.." ucap Hinata
"Syukurlah, begini kau mendapatkan misi mengambil sebuah gulungan di pergunungan utara, letaknya d----"
Kakashi dan Hinata menatap ke arah pintu yang menampilkan seorang pria bermarga Uchiha, pria itu masuk tanpa mengetuk pintu dengan gaya cool nya. Jangan lupakan wajah datarnya yang sedatar tembok tapi tetap tampan hehe..
__________________________________"Sasuke punya Hinata thor!!!"
"Iya iya maap.."
__________________________________"Sasuke kau ini.." Ucap kakashi sambil mengelus dada melihat kelakuan mantan muridnya, Sasuke hanya berdehem lalu berjalan mendekat dan berhenti di samping Hinata.
"Huftt, Hinata.. Sasuke akan menjadi partner misi mu kali ini.." kata Kakashi
Mata Hinata membola, bukanya tidak senang dia hanya terkejut karena biasanya dia menjalankan misi dengan Kiba atau Shino
"Kenapa bukan Kiba-kun atau Shino-kun?" Tanya Hinata
"Begini, menurutku kalian bisa bekerjasama di misi ini, kelebihan nya ada di mata dan cara bertarung kalian yang jarak dekat dan jauh.." jelas Kakashi
"Lanjut, jadi misi kalian akan mengambil gulungan di pergunungan utara yang telah di curi, gulungan itu berisi cara mengelola sel Hashirama. Jadi sangat berbahaya jika jatuh ke tangan seorang yang salah."
"Sebenarnya gulungan itu sudah di antar oleh Shinobi Shinobi terpilih di Konoha untuk dilakukan penelitian, tapi yang menjadi pertanyaan mereka ditemukan pingsan di dekat sungai Uil .." Kakashi mengehala nafas.
"Gomen menyela, tapi.. kenapa anda lebih mempercayakan misi ini pada saya.. saya, saya takut mengecewakan.." kata Hinata menunduk mengigat banyak orang yang mengatai dirinya lemah.
"Hinata, kau harus percaya pada dirimu sendiri, jadikan misi ini sebagai latihan juga..."
Hinata menunduk sambil mengigit bibir bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
y0uR Are MinE
Romancepernikahan ku gagal karena dia memohon mengantikan posisi ku sebagai pengantin wanita. bahkan calon suami ku tidak menolaknya. tapi aku senang, karena kegagalan pernikahan itu aku jadi bertemu dia, orang yang tulus mencintaiku. ☞ || Dalam Tahap Revi...