chapter 1

1.7K 204 4
                                    

"ABANG!!!" teriakkan gadis menggelar dirumah satu tingkat yang hanya ditempati 1 orang itu.

Yang merasa dipanggil langsung berlari menuju sang pelaku, "yang santai gitu manggilnya..." kesal seokjin kepada tzuyu.

Tzuyu hanya terkekeh kecil lalu mendekat ke sang abang "tzuyu mau tinggal sini aja." ucap tzuyu.

Seokjin mengernyit heran, kerasukan apa adiknya mau menginap dirumahnya?

Biasanya seokjin yang akan meminta tzuyu untuk menginap namun selalu ditolak tzuyu dengan alasan

'Tidak mau, rumah abang bau.'

"Ha? Ka--"

"Tidak terima penolakan dengan segala alasan!" sela tzuyu lalu masuk ke kamar yang memang dibikin abangnya ketika tzuyu ingin menginap.

🍫🍫🍫

Pagi minggu kali ini membuat seorang chou tzuyu bangun lebih cepat ketika mendengar kikikan balita dari samping rumahnya.

Tzuyu berlari keluar rumah, melupakan bahwa ia masih memakai piyama bergambar anak ayam.

"Uwaaa!!!! Lucunya...." gemas tzuyu saat sudah disamping jungsan.

Jungsan saat ini tengah berjoget santai mengikuti irama musik 'Dynamite-BTS' yang diputar Jungkook dari hpnya.

"Hihihi... Mma ma, ayoo itut dodet..." ucap jungsan sambil menarik tangan tzuyu.

Jungkook?

Hanya terdiam sambil melihat betapa lucunya tzuyu ketika mengenakan piyama bergambar anak ayam.

Menurut jungkook Akan lebih lucu lagi, jika tzuyu telanj--, JUNGKOOK!! HILANGKAN OTAK SELANGKANGANMU!!!.

Saat melihat jungsan diciummi oleh tzuyu, Jungkook merasa sedikit cemburu dengan sang anak.

"Heh anak ayam. Sudah sikat gigi belum?" canda Jungkook.

Yang merasa tersindir langsung menoleh ke Jungkook, lalu menggeleng polos.

"Kalau belum, jangan cium anakku. Mending cium aku saja " ucap Jungkook yang sisanya diucapkan didalam hatinya.

Tzuyu menundukkan kepalanya takut, kesan pertama yang buruk pikir tzuyu.

Jungkook terkekeh tanpa suara "tidak... Aku bercanda... Lebih baik kau mandi terus ganti baju jika kau tidak mau dada polosmu dilihat orang selain aku." ceplos Jungkook.

Tzuyu yang mendengarnya langsung menyilangkan tangan didepan dadanya lalu berlari menuju rumah seokjin.

"Dasar! Paman mesum!" umpat tzuyu saat sudah memasuki rumah.

🍫🍫🍫


Setelah siap mandi dan memakai baju lengan panjang dipadukan celana jeans, tzuyu berniat untuk membeli es krim di minimarket dengan menaiki sepedanya.

Saat dihalaman tetangganya ia berhenti lagi setelah melihat Jungkook yang duduk diatas sepeda sambil menaruh jungsan di kain gendong yang bisa didudukin jungsan. Apasih namanya?😓

Tzuyu melihat Jungkook kesusahan menempatkan Jungsan didalam benda itu, ia lalu menghampiri Jungkook.

"Hei paman mesum! Bagaimana kalau jungsan bersamaku saja, dia akan aman kalau ditaruh dikeranjang besi sepedaku." tawar tzuyu.

Dan yang tadi dipanggil 'paman mesum' oleh tzuyu kini tampak berfikir dengan tawarannya.

"Kau mau kemana?" tanya Jungkook ke tzuyu.

"Hanya jalan-jalan, dan ingin mampir membeli es krim." jawab tzuyu.

Jungkook mengangguk menyetujui tawaran tzuyu, karena tujuannya sekarang juga ke minimarket membeli popok dan kebutuhan sang anak juga dirinya.

Dengan perlahan jungsan ditempatkan di keranjang besi sepeda tzuyu, Jungsan kini merasa sangat bahagia.

"Mma ma, hihihi... Mma ma tantik." ucap jungsan.

Tzuyu hanya tersenyum, tidak mungkin ia menceramahi balita imut didepannya karena memujinya cantik dan memanggilnya mama.

Yaa... Walaupun bukan untuk yang pertama kalinya.

Lalu tzuyu mulai menggoeskan sepedanya diikuti Jungkook dibelakangnya.

🍫🍫🍫

Sepanjang perjalanan, mereka menjadi pusat perhatian.
Ada yang memuji mereka, merasa iri, bahkan gemas.

Dan rata-rata semua menganggap tzuyu dan Jungkook adalah sebuah keluarga kecil.

'Omo! Lihat mereka! Manis sekali... Semenya juga manis sekali, ya tuhan! Berikan aku keluarga seperti itu.'

'Uwu... Anaknya imut sekali seperti eommanya...'

'Bukankah mereka sudah bisa dicap sebagai perfect family?'

'Ternyata menikah muda tidak selamanya akan menjadi hal terburuk, contohnya mereka!'

'Kapan aku mempunyai keluarga bahagia seperti mereka'

Kira-kira begitulah gumaman setiap orang yang netranya menangkap pemandangan tzuyu yang membawa jungsan diikuti Jungkook dibelakang.

Sebenarnya tzuyu sedikit risih, tapi... Yasudahlah, ia juga suka ketika dipuji.

Jungkook? Menyembunyikan rona merahnya. Ia membayangkan yang iya-iya. Ia membayangkan ketika ia dan tzuyu memang suatu keluarga bahagia seperti pujian orang² tadi.

Saat sampai didepan minimarket, tzuyu langsung mengambil keranjang stroller dan menaruh jungsan didalamnya.

Diikuti Jungkook yang berjalan disamping tzuyu, jadi... Masih wajarkan jika semua orang yang ada didalam sana mengira mereka sepasang suami istri?

TBC.

Perhatian!!
Ini cerpen ya manteman.

Jadi alurnya akan singkat,
Sesingkat hubungan joko sama wulan😭😂

Udah ah, bacut:)
Jan lupa voment cuk!

Hai,Tzu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang