Malam ini cukup tenang. Dengan gerimis yang membasahi bumi cukup untuk membuat pria bermarga kang yang sedari tadi membaca bukunya menjadi lebih nyaman berdiam diri di kamar.
Suara ponsel bergetar membuat Taehyun terpaksa harus bangkit dari sofa untuk mengambil ponselnya yang berada di atas nakas samping tempat tidur.
Panggilan dari Yeonjun.
"Coba tebak Tae. Malam ini aku akan menyatakan perasaanku pada Soobin!!"
"Akhirnya"
"Kau pikir hanya kau saja yang bisa berpacaran dengan Beomgyu hah. Aku juga dan Soobin akan segera official"
"Bagus"
"Kenapa responmu singkat sekali Taeeee"
"Lalu harus seperti apa?"
"Semangati aku. Aku sangat gugup"
"Kau bukan anak kecil"
"Taeeeeee aku sangat gugup. Sungguh"
"............"
"Bagaimana kalau kau temani aku berlatih?"
Taehyun mengangguk, walau Yeonjun pasti tidak akan melihatnya.
"Bagaimana kata kata yang tepat untuk menyatakan cinta?"
"Aku tidak tau"
"Serius Taehyuuuuunnn. Apa yang kau katakan saat mengajak Beomgyu berpacaran"
"Mau jadi pacarku?"
"Hah hanya seperti itu?? Tidak romantis sekaliii"
"Jadi kau ingin berlatih atau tidak?" Taehyun mulai jengah pada sahabatnya ini.
"Tentu saja!! Huffh... Dengarkan aku Tae. Berakting lah jika kau adalah Soobin. Mengerti??"
Taehyun malah mengangguk.
"S..soobin..."
"..........."
"Jawab Taehyun!!"
"Selesaikan dulu kata katanya bodoh. Bagaimana aku bisa menjawab"
"Ihh kau tidak pandai berakting"
"Lakukan saja Yeonjun"
Terdengar desahan napas dari sebrang. Sepertinya Yeonjun benar benar gugup.
"Soobin.. setelah sekian lama aku hanya dapat melihatmu dari kejauhan. Memandang kecantikan dirimu dalam diam. Akhirnya kita bisa sedekat ini, Soobin aku sangat senang kita dapat berbagi banyak cerita dan tawa.."
"Kau sedang membaca naskah atau apa" potong Taehyun.
"Yak. Jangan sembarangan!"
"Tidak usah bertele tele Yeonjun. Memangnya kau mau Soobin tertidur saat kau menyatakan perasaanmu"
"Mana mungkin. Aku bukan sedang mendongeng asal kau tau. Kau hanya perlu menjawab saja tidak usah komplain"
"Ya..."
"Soobin.. aku.. aku.. aku menyukaimu. KUMOHON JADI PACARKUUU"
"Tidak usah berteriak" Taehyun menjauhkan ponselnya dari telinga. Kenapa lama lama Yeonjun jadi seperti Beomgyu.
"Maaf hehe.. aku sangat gugup sekalii.. lalu apa jawabannya?"
"Hm"
"Hanya hm? Aish.. jawab yang benar Tae kau sedang berakting menjadi Soobin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerewetnya! [✓]
Fanfiction(Ini book ke - 2 dari karya momonGyu) TAEGYU AREA!! Ini adalah kisah si pawang dan beruangnya. Taehyun hanyalah anak baru yang datang dari Australia. anak yang cukup cuek dan acuh untuk beberapa hal. tidak memiliki ketertarikan apapun di sekolah bar...