❀
Abis pulang sekolah itu, enaknya nongkrong di rumah Daichi, selain karena adem ayem sebab banyak pohonnya, Daichi juga baru beli ps4.
Kan jadinya semua pada gaskeun ke rumah doi.
Malah pada sekalian numpang makan lagi.
Emang ga ada akhlak.
Jadi yang datang itu anak-anak kelas tiga sama Tanaka dan Nishinoya, kalau anak-anak kelas satu gak ada yang ikut, sengaja gak di kasih tau.
Habis atuh beras di rumah Daichi kalau datang semua.
"Daichi-san, kata akun gosip sekolah kita, Daichi-san abis nembak kapten voli putri ya?" Celetuk Tanaka.
Idih.
Sok banget kata akun gosip, padahal diam-diam dia dengan Noya yang megang itu akun lambe turahnya Karasuno.
"Hah?" Daichi yang lagi nyendok nasi untuk Asahi langsung menaikkan alisnya bingung, ini gosip apaan lagi coba.
"Wah, beneran?" Kan, Suga jadi ikut penasaran, bagus deh kalau Daichi beneran nembak, kesian temannya ini jomblo kelamaan.
"Mana ada! Hoax woi, siapa sih yang megang akun gosip itu? Ada-ada saja" Papa Daichi ga terima, memang kemarin dia ketemuan dengan Michimiya, tapi mereka tuh lagi diskusi tentang klup masing-masing, ga ada acara tembak menembak.
Noya dan Tanaka mengangguk, owalah, enggak toh, kalo gitu pulang nanti mereka harus konfirmasi kalau ternyata enggak ada apa-apa antara kedua kapten voli itu.
"Setuju banget, akun gosip itu ngeselin banget" Kata Suga, dia jadi keinget saat dia meluk [Name] di perpustakaan sekolah, eh malah ada yang foto terus di upload ke akun tersebut.
Yah meski bukan berita nyeleneh, malah mereka di bilang best kapelnya Karasuno, tapi tetap saja [Name]nya gak suka di gituin, kan doi jadi ga mau gandengan apa lagi pelukan di lingkungan sekolah sebulan penuh.
"Tapi lihat sisi baiknya dong!" Bela Noya, wah sebagai admin akun tersebut jelas dia gak terima, padahal emang salahnya post ga mikir dulu :'(
[Name] mengerutkan keningnya.
"Sisi baiknya apa?" Tanya gadis itu.
"Err... Meningkatkan kerja sama" Jawab Noya sambil melirik Tanaka.
"Dan mendahului berita, kan gosip gak selamanya salah" Sambung Tanaka.
Wah pembelaan.
Daichi memutar matanya malas.
"Kalian belain akun itu, jangan-jangan akun gosip itu punya kalian?" Kata Daichi sambil memandang curiga adik kelasnya itu.
Yak.
Noya dan Tanaka panik kawan-kawan.
"Bu-bukan lah! Masa cowok gosip sih" Sangkal Noya yang di balas anggukan dari Tanaka.
"Iya tuh, ka-kan gak jantan banget" Timpal Tanaka.
Daichi terus menatap kedua manusia itu, tapi kayaknya benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend | Sugawara Koushi
FanfictionSuga itu, baik. Suga itu, pintar. Suga itu, hangat. Suga itu, ganteng. Dan yang terbaik, Suga itu pacarmu. --- Warning! Mengakibatkan diabetes