Keesokannya Owen bangun dengan mata lebam, Louise hanya bisa tertawa saat berjalan melewati Owen. "Hey berhenti tertawa, ini gara-gara kau juga tahu!", ucap Owen dengan kesal. "Baiklah-baiklah 😂, bukannya kau harus lebih sopan kepadaku. Dilihat dari manapun kau masih bocah, dan aku jauh lebih tua dari aku", jawab Louise. Tapi Owen membantahnya dan tetap berbicara kepada Louise seperti biasanya.
Jadi Louise adalah seorang pelukis yang rumahnya tak jauh dari rumah Owen. Louise masih berumur 18 tahun namun sudah tinggal dan mencari uang sendiri, ia tergolong mandiri dibanding remaja lainnya yang tinggal nyaman bersama orang tuanya dan hanya bekerja dengan santainya. Ia biasa memakai baju penuh dengan bekas cat yang berantakan. Rumah Louise tidak begitu besar dan terdapat kanvas dan cat berserakan dimana-mana, bau rumahnya pun dipenuhi bau cat dan kayu. Sekilas bisnisnya terlihat terlalu kecil dan tak berpenghasilan, tapi ternyata Louise seringkali didatangi keluarga bangsawan. Lukisan para bangsawa yang biasanya dipajang di aula, sebagian besar merupakan karya Louise.
Level kesuksesan ini membuat Owen tidak bisa berkata apa-apa. Lagi pula bagaimana bisa orang berpenghasilan sebanyak itu tinggal dirumah bobrok kecil dan berantakan seperti ini tanya Owen berkali-kali. Louise menjawab bahwa ia hanya ingin hidup sederhana dan damai saja.
Louise menyuruh Owen untuk tinggal bersamanya lagipula Owen juga sudah tidak punya rumah, namun Owen merasa sungkan karena selama ini tak pernah melakukan apapun dan ia takut tak bisa membantu Louise dalam apapun, Owen tidak ingin hanya tinggal tanpa melalukan apapun untuk membantu Louise.
"Tentu saja kau akan bekerja kepadaku, tenang akan kuajarkan kau berbagai hal. Akan kupastikan kau bermanfaat untukku, jadi tidak perlu ragu dan tinggal saja bersamaku", ujar Louise dengan semringah diwajahnya.
"Baiklah!". jawab Owen dengan semangat disertai mata berbinar. Tak pernah ia melihat seseorang sangat ceria, hangat dan baik seperti Louise. Louise terlihat sangat sempurna dimata Owen saat ini.
to be continued...
Btw, kalo ada typo bilangin di komen ok
ヾ( ̄▽ ̄) Bye~Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Sang Anak Petani
HistoryczneHanya sebuah kisah sederhana seorang anak petani Yang hidup pada abad ke-15.