•1

462 24 0
                                    


     Seperti biasa,Alaska menaiki mogenya untuk kesekolah.Tidak ada yang menarik untuk hari ini membosankan.Sambil bernyanyi tidak jelas dibalik helm nya,akhirnya dia sampai juga diparkiran sekolah.

    Sambil berjalan dikoridor jangan lupakan tangan nya yang ditaruh disaku celana.Baru saja,yah baru saja ada yang...

BRUK!

-menabraknya

"EH,KALO JALAN LIAT LIAT NAPA NIH MINUMAN GUE KENA BAJU GUE! TANGGUNG JAWAB LO!"Berisik.Cewek didepan Alaska sudah koar koar seperti orang gila hanya karena bajunya terkena noda minuman yang dia pegang.

"Terus harus nyuci baju lo gitu?"Alaska pergi dari hadapan cewek tadi.

"AWAS LO KLO KETEMU GUE LAGI,GUE BUANG LO DI KOLONG JEMBATAN!"

Cewek tadi pun pergi sambil ngomel gak jelas.

"Siapa tuh?Cemehew lu?"Ujar Hendry sahabat Alaska.

"Berisik lo,jan ngadi ngadi deh."Alaska berjalan terlebih dahulu meninggalkan 2 makhluk gak jelas di belakangnya.

"Bukan Hen,tapi sebentar lagi-AAHAHAHAQ."Jodhi menimpali perkataan Hendry.

Lama-lama jadi sahut-sahutan.pft..

--•--
Fanya datang kesekolah dengan pakaian rapih,bersih,and kinclong.Kemudian jangan lupakan kebiasaan nya dipagi hari,pop ice coklat:v.

"Awww makin enak aja gue liat."

BRUK!

'aaa!!!anjip,minuman gueee'

"EH,KALO JALAN LIAT LIAT NAPA NIH MINUMAN GUE KENA BAJU GUE! TANGGUNG JAWAB LO!" Sumpah baru aja,iya ni baju baru aja dibeliin udah kotor lagi:').

"Terus harus nyuci baju lo gitu?" WHAT?! astagah gak ada banget sih rasa bersalahnya! Si pelaku yang nabrak Fanya langsung pergi dan gak minta maaf.

"AWAS LO KLO KETEMU GUE LAGI,GUE BUANG LO DI KOLONG JEMBATAN!"Marah?Iyalah,setidaknya minta maaf gitu.Dan satu lagi,Orangnya nyebelin asli.

"FANYA!"

Fanya noleh dan ngeliat setan.
/plak
Ga itu sahabat Fanya.Leona ,adira,sama Mitha.

"Nemu sawah di mana lo ampe coklat tu baju?"Adira ngelihat baju Fanya yang baru aja di beliin emaknya udah kotor bae.

"Ditabrak gue ama kulkas."Fanya

"Hah,maksud lo apa ego!"Adira

"Kena tabrak orang jutek yang bikin kesel! Gimana nih baju gue?!!!"

"Maksud kamu,temen nya pacarku?"Ujar mitha.

"Ehh,yang mana kok gue gak tauuu!!??"Leona histeris

"Namanya atau gimana?"Mitha

"Nama nama"Ucap leona,adira,dan fanya.

"Namanya hendry,Dia punya temen yang super jutek,dingin,dan gak suka orang berisik.Aku punya kok foto mereka bertiga."Mitha ngeluarin hp nya dari saku baju.

"Lah?Satunya siapa?"Tanya adira.

"Satunya jodhi,dia gak kaya pacar aku sama si dingin yang Fanya maksud.Dia lebih antusias dan..Maybe banyak gaya lah gitu."

Alaska; Nanon Ft.PrimilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang