Di pagi harinya Member Gfriend sudah siap-siap akan menuju gedung pertemuan sedangkan member BTS masih di dalam dorm.
"TAEHYUNG... CEPATLAH NANTI KITA TERLAMBAT LAMA SEKALI KAU INI" kata Jin. "Ckkkk, Iya Hyung sebenarnya aku malas sekali bertemu para Yeoja itu" kata Taehyung. "Halah, nanti kalau ketemu Yeoja yang cantik menyesal kau nanti" kata Jimin. "Ckkk, Aku tidak akan menyesal Jimin-ssi"kata Taehyung. Setelah menunggu Taehyung mereka pun jalan bersama para staff dan manager ke tempat pertemuannya kepada Yeoja (Gfriend) tersebut.
Saat manager BTS dan manager Gfriend bertemu mereka menyembunyikan Gfriend dan BTS terlebih dahulu karena para manager sedang mendiskusikan untuk dorm yang akan mereka tempati.
"Kalian semua ayo masuk ke ruangan" kata manager Gfriend dan BTS. Saat memasuki ruangan, member BTS terkejut, sama halnya dengan member Gfriend apalagi Jungkook dan Eunha. Jungkook adalah Sahabat Kecil Eunha sampai-sampai Eunha harus pindah dari Busan ke Seoul, karena hal itu Jungkook selalu menunggu kedatangan sahabat kecilnya yaitu Eunha agar kembali lagi padanya.
*Jungkook Eunha POV*
"Eunha, Kau yakin akan meninggalkan ku" kata Jungkook. "Iya Kook, aku harus pergi dan aku punya sesuatu untukmu, ini dia". Eunha mengeluarkan gelang bergambar Cooky (Karakter Jungkook) dan Tosunmon (Karakter Eunha). "Wah gelang ini sangat cantik siapa yang membuatnya?" tanya Jungkook. "Aku yang membuatnya" jawab Eunha. "Aku akan selalu dan selamanya menjaga gelang ini sampai kita bertemu kembali dan aku harap gelang ini kau dan aku pakai saat kita bertemu" kata Jungkook. "Iya, kalau gitu aku pergi dulu kook daah...". "dah Eunha..." kata jungkook sambil melambaikan tangan ke Eunha
*POV End*
"Jadi Gfriend adalah teman satu dorm kalian aku harap kalian bisa akur nanti" kata manager BTS. " BTS adalah teman satu dorm kalian dan lantai kamar kalian pun berbeda untuk BTS kalian di lantai 2 dan Gfriend kalian di lantai 3 oke?" kata manager Gfriend. "Oke manager, terimakasih..." kata member Gfriend dan BTS sambil membungkukan badan.
Saat manager mereka pergi mereka masih belum beranjak pergi dari ruangan itu. "Ekheem..." kata Namjoon untuk membuka pembicaraan. "Oke jadi aku akan membagi kamar untuk kita semua 1 per 1 oke". Lalu hanya di angguki member BTS dan Gfriend.
Setelah mereka sampai mereka terkejut dengan pemandangan di dalam dorm tersebut. "Ini Rumah Aesthetic atau Dorm kita." kata J-Hope. "Ntahlah, ini sangat luar biasa." kata Sinb.
"Ruang tamu nya sangat bagus aku akan betah mungkin tinggal disini." kata Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS YOU FOREVER ((KTH-JYR))
Teen FictionGrup Bangtan dan Grup Gfriend Yang menyukai satu sama lain terutama Taerin, Jung Yerin Member dari Gfriend Yang mempunyai Penyakit yang ia pendam selama bertahun tahun tidak ada yang mengetahui penyakitnya sampai sekarang, Kim Taehyung Laki-laki yan...